<<
BERITADPP GOLKAR

Pastikan Usung Herman-Tb Mulyana Di Pilkada Cianjur, Golkar: Harus Menang

Berita – Partai Golkar menargetkan menang di Pilkada Cianjur 2020 dan akan all out memenangkan pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin.

“Harus menang. Karena kita mengusung inkumben, kita jadi wakil dari inkumben, ini targetnya harus menang. Di laporan kami pun targetnya menang. Cianjur jadi daerah prioritas,” ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Jawa I (Jawa Barat dan Banten) MQ Iswara yang diwawancara pasca rapat Rekapitulasi Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Pilkada 2020 Wilayah Pemilu Wilayah Jawa I (Jawa Barat dan Banten) di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Jumat (12/6/2020) lalu.

Baca Juga : Pilkada Medan, Golkar Menunggu Wakil yang Dampingi Bobby Nasution 

Baca Juga :  Fraksi Golkar DPRD Kotim Soroti Lambannya Penanganan Korban Banjir

Iswara juga menegaskan bahwa partainya sudah pasti akan mengusung pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin di Pilkada Cianjur 2020. Hal itu menepis rumor kalau Golkar dikabarkan belum pasti mengusung pasangan ini.

“Oh ya sudah pasti, kalau itu sudah pasti. Kan surat penetapannya sudah kita buat. Jadi sudah pasti ke Pak Herman dan kita (Golkar) jadi wakil Pak Herman yakni Pak TB Mulyana,” katanya

Iswara mengatakan pengusungan Herman-Tb Mulyana pada Pilkada Cianjur 2020 memiliki progres yang luar biasa.

“Kami bersyukur bahwa pasangan Herman Suherman dan Tb Mulyana sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati ini progresnya luar biasa termasuk partai pengusungnya, ” kata Iswara. Iswara yakin lima partai ini solid mengusung Herman Suherman dan TB Mulyana.

Baca Juga :  DPD Golkar Jatim Berbagi Kasih Bersama Veteran Dan Pejuang

Iswara menanggapi santai terhadap mulai munculnya nama-nama calon pesaing Herman-Tb Mulyana. Baginya Pilkada Cianjur akan berlangsung dengan damai dan lancar.

“Kalau Cianjur kami melihat tidak terlalu panas lah ya. Bahwa ada calon yang sudah firm yaitu kita Pak Herman-Tb Mulyana nanti ada pasangan lain yg muncul itu hal yang biasa. Saya melihat ini dalam batasan yang wajar lah,” pungkasnya.

Sumber

BERITA TERKAIT

Back to top button