<<
BERITADPP GOLKAR

Golkar Deklarasikan Dukungan pada Aman

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Magelang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan dr HM Nur Aziz dan KH M Mansyur M Ag sebagai calon walikota dan wakil walikota pada Pilkada Kota Magelang 2020.

Deklarasi digelar di aula Kantor DPD Golkar Kota Magelang Sabtu (15/7) sore., dihadiri langsung oleh dr HM Nur Aziz dan KH M Mansyur.

Deklarasi dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Jateng Ir Panggah Susanto. Panggah optimis pasangan Aman merupakan pasangan Bonafit. “Meskipun dokter tidak kalah cepat apalagi dengan didampingi oleh seorang Kiyai. Begitu terjun harus menang,”ujarnya.

Baca Juga :  Mad Romli Pimpin Golkar Kabupaten Tangerang Gantikan Zaki

Ketua DPD Partai Golkar Kota Magelang, Titiek Utami menyampaikan bahwa deklarasi tersebut digelar sebagai bentuk komitmen Partai Golkar Kota Magelang untuk mendukung pasangan Aziz-Mansyur (Aman). Pasalnya.

Pasangan Aziz-Mansyur telah mendapatkan surat keputusan rekomendasi dari DPP Partai Golkar.

“Rekomendasi yang disampaikan kepada pasangan Aman oleh DPP Partai Golkar bersifat final. Kami minta para kader ikut mendukung dan mendongkrak suara-suara potensial. ujarnya

Titik optimis pilihan partainya orang-orang yang terbaik. “Kami bersyukur menemukan pasangan yang luar biasa,”tambahnya.

Baca Juga :  Ke Petinggi Polri, Airlangga: Penegakan Hukum Kunci Tekan COVID-19

Sementara dr Nur Aziz menyampaikan bahwa banyak persoalan yang harus ditangani Kota Magelang ke depan. Salah satu yang utama adalah membuat masyarakatnya sehat dan bahagia.

Sebagai kota jasa tetap meningkatkan sumber daya manusianya. “Terimakasih telah mendukung kami, acaranya keren dan luar biasa,”ujarnya singkat

Hal yang sama juga siuangkan LH Mansyur, la bersedia mendampingi dr Aziz untuk maju sebagai Walikota dengan niat mulia. “Kami bersama-sama ingin memajukan Kota Magelang,”tandasnya. (hen)

Sumber

BERITA TERKAIT

BACA JUGA
Close
Back to top button