<<
BERITADPP GOLKAR

Resmi Diusung Golkar Hamulian Topan Pada Pilkada Rohul

Berita Golkar – Teka-teki ke mana arah dukungan Partai Golkar pada Pilkada Rokan Hulu 2020 akhirnya terjawab. DPP Partai Golkar resmi mengusung pasangan H. Hamulian dan Sahril Topan di Pilkada Rohul.

SK dukungan pengesahan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Rokan Hulu dari Partai Golkar diserahkan langsung Idris Laena, Ketua Pemenangan Pemilu (PP) Sumatera-1 Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta, Rabu (26/8/2020).

Baca Juga :  Menko Airlangga Hartarto Akan Siapkan Tablet Murah Untuk Siswa

SK DPP Partai Golkar nomor SKEP-286/DPP/GOLKAR/VIII/2020 tersebut ditandatangani ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus.

Hamulian yang dikonfirmasi CAKAPLAH.COM usai menerima SK mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar yang telah memutuskan dukungan kepada dirinya dan Sahril Topan. Hamulian mengaku bangga telah didukung partai beringin dan siap berjuang.

“Kita terimakasih Kepada Allah Swt yang sudah memberikan jalan untuk maju dari Partai Golkar karena tidak semua bisa masuk dari Partai Golkar meski melelahkan, dukungan ini membuat kami lebih semangat untuk memajukan masyarakat Rokan Hulu,” cakap Hamulian.

Baca Juga :  H Rodi Wijaya Kembali Pimpin Partai Golkar Kota Lubuklinggau Periode 2020 - 2025

Hamulian juga menyatakan selain Golkar dan PPP saat ini dirinya juga masih melakukan komunikasi dengan Partai Nasdem.

“Sampai saat kita masih komunikasi dengan Nasdem, tapi belum ada keputusan,” ujarnya.

Hamulian juga menyatakan setelah mendapatkan dukungan dari PPP dan Partai Golkar dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan rapat koalisi partai untuk rekonsiliasi dan menyusun strategi pemenangan serta deklarasi.

“Deklarasi akan dibicarakan terlebih dahulu, tunggu saja,” pungkasnya.

Sumber

BERITA TERKAIT

Back to top button