<<
BERITADPD GOLKAR

Airlangga: Tidak Harus Tunggu Pilkada, Setiap Hari Harus Kampanye Kebaikan

Berita Golkar – Partai Golkar DKI Jakarta menggelar pendidikan politis untuk siapkan kader unggul bagi partai berlambang beringin.

Acara yang digelar di Kantor DPD Partai Jakarta ini, dibuka oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto secara virtual, Jumat malam (28/8). Dikatakan Airlangga, pendidikan politik ini sangat perlu dilakukan, guna meningkatkan kapasitas diri kader Partai Golkar dan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat umum sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat.

Sambungnya, kader partai politik wajib hadir kepada masyarakat dalam situasi apapun, terutama di masa sulit. Terlebih, bagi kader di ibukota di mana kantor DPD Golkar DKI Jakarta hadir sebagai kantor yang ramah publik. “Tiada hari tanpa kampanye kebaikan, tidak harus menunggu pemilu dan pilkada. Kita bisa terus kampanye kebaikan sampai kapanpun. Misalnya hari ini kampanye tentang penggunaan masker,” ujar Airlangga.

Baca Juga :  Golkar: Kemenangan Terbesar Kami, Bobby Nasution Berjaya Di Medan

Airlangga menekankan kepada kader di Jakarta khususnya, untuk terus mengkampanyekan memakai masker sebagai wujud berbagi pendidikan terutama dalam melawan pandemik Covid-19. “Kita harus bina semua kader militan dari sekarang. Kader militan wajib dibekali ilmu-ilmu manajemen massa yang baik. Golkar DKI Jakarta harus mempelopori itu,” tegasnya.

Hal senada diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar. Menurutnya, dengan adanya pendidikan politik, semua kader Golkar Jakarta harus bisa menjabarkan dan menjelaskan kepada masyarakat, tentang visi misi organisasi. “Sebelum kita turun ke tengah-tengah masyarakat dan menarik simpati masyarakat, maka manajemen pengelolaan organisasi yang efektif dan efisien harus dikuasi dulu. Nah, pendidikan politik ini salah satu cara untuk mendalami cara yang paling baik mengelola organisasi,” jelasnya.

Baca Juga :  Firman Soebagyo: Jangan Berpolemik Soal Pro dan Kontra Vaksinasi Covid-19

Sementara itu, ketua penyelenggara acara Firlie Ganinduto mengatakan, acara pendidikan politik ini sebagai bentuk tanggung jawab Partai Golkar kepada masyarakat Jakarta. “Acara dilakukan di 20 titik di 6 wilayah se -DKI Jakarta dan dihadiri mulai kader tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan kelurahan, mahasiswa, milenial, dan masyarakat umum lainnya yang diharapkan melahirkan die hard supporters Partai Golkar DKI Jakarta,” pungkasnya.

Sumber

BERITA TERKAIT

BACA JUGA
Close
Back to top button