<<
BERITADPD GOLKARDPP GOLKAR

DPP Golkar Serahkan Rekomendasi Kepada Paslon Salam-Ifan Pada Pilkada Jember

Berita Golkar –  DPP Partai Golkar Senin siang menyerahkan formulir B1 KWK kepada paslon Abdussalam-Ifan Ariadna. Berkas B1 KWK diserahkan langsung oleh Pengurus DPP yang juga ketua DPD Golkar Jawa Timur Sarmuji, Senin pagi di Jakarta.

Ifan Ariadna melalui telefon selularnya membenarkan Salam bersama dirinya menerima langsung dokumen B1 KWK Senin siang di Jakarta. Rekomendasi diserahkan secara serentak hari ini untuk seluruh kabupaten dan kota di Jawa Timur, yang akan menggelar pilkada serentak.

Baca Juga :  Azis Syamsuddin Minta Pemerintah Tanggapi Konflik di Papua

Sejauh ini rekomendasi yang sudah dimiliki paslon Salam-Ifan selain dari Golkar juga dari Berkarya dan PDI Perjuangan, dan akan segera menyusul dari Perindo. Selain itu Ifan optimis akan ada beberapa partai lain yang akan ikut bergabung.

Sementara Ketua DPD Golkar Jawa Timur Sarmuji mengatakan, hari ini sudah diserahkan rekomendasi untuk seluruh calon kepala daerah se Jawa Timur, kecuali Ngawi, Blitar dan Malng yang berhalangan hadir, karena sedang menghadiri acara penyerahan rekom yang sama di Surabaya.

Baca Juga :  Menperin Optimistis Pada Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Pada 2021

dengan diberikannya rekomendasi untuk paslon Salam-Ifan ini lanjut Sarmuji, sekaligus merupakan instruksi kepada DPD Golkar Jember, untuk mengamankan, melaksanakan dan memenangkan paslon Salam-Ifan dalam pilkada Jember. Sedangkan untuk paslon, diminta untuk segera melakukan konsolidasi dengan seluruh elemen partai Golkar di Jember.

Sumber

BERITA TERKAIT

Back to top button