<<
BERITADPP GOLKAR

Golkar Jabar Bersama AMS Siap Menangkan Paslon Yang Diusung Golkar Pada Pilkada 2020

Berita Golkar –  Tahap penetapan pasangan calon kepala daerah oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 tinggal menghitung hari.

Kondisi ini membuat DPP Partai Golkar meminta seluruh kader dan unsur kekuatan lainnya di kabupaten/kota untuk rapatkan barisan serta mengerahkan seluruh potensi kekuatan yang ada, guna memenangkan paslon yang diusung partai berlambang pohon beringin tersebut.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Golkar, Maman Abdurahman mengatakan, pihaknya optimis akan mampu memenangkan Pilkada serentak 2020.

Sehingga akan memaksimalkan semua potensi yang ada, mulai dari akar rumput hingga tingkat kota/kabupaten dan provinsi.

“DPP Golkar memutuskan kepada seluruh kader wajib turun memenangkan calon yang didukung oleh Partai Golkar,” ujarnya usai acara silaturahmi DPP Golkar dengan Angkatan Muda Siliwangi (AMS) di Sekretariat AMS, Jalan. Braga, Kota Bandung, Minggu (6/9/2020).

Baca Juga :  Fraksi Golkar DPRD DKI : Menilai PSBB Total Di Jakarta Kurang Tepat

Menurutnya, dalam memenangkan pesta demokrasi tersebut, dibutuhkan peran serta dari semua pihak. Termasuk melakukan sinergitas dengan jaringan -jaringan AMS, dalam memaksimalkan potensi di Jawa Barat.

“Maka dengan kegiatan ini, kita semakin menguatkan sinergitas antara Golkar dan AMS, dalam mendukung berbagai program-program di Jawa Barat,” ucapnya.

Disinggung terkait upaya Partai Golkar dalam memenangkan Pilkada 2020 yang berlangsung di tengah masa pandemi, pihaknya telah merumuskan solusi dari tantangan tersebut, salah satunya, memaksimalkan kampanye secara digital dan mematahui aturan pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Pemerintah pusat hingga tingkat daerah, telah memberikan ruang-ruang bagi para calon kepala daerah untuk memaksimal saluran-saluran kampanye yang ada, selama dapat mematuhi aturan terkait penerapan protokol kesehatan.

Kesempatan ini harus bisa kita manfaatkan semaksimal mungkin bukan hanya dapat meraih hati para pemilih tapi juga memenangkan Golkar dalam Pilkada serentak 2020,” katanya.

Baca Juga :  Sekolah di Zona Kuning Masuk 18 Agustus, Ini Kata Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum AMS, Noeri Ispandji Firman menambahkan, pihaknya siap dalam membantu Golkar dalam memenangkan pertarungan Pilkada 2020 di Jawa Barat.

“Hari ini DPP Golkar datang ke markas kami, ini merupakan suatu kebanggan, karena kami kembali diakui untuk dapat menjadi bagian dari perjuangan Golkar dalam memenangkan pertarungan Pilkada 2020,” ujarnya dilokasi yang sama.

Pihaknya pun berharap Partai Golkar dapat merangkul semua pihak yang dapat memiliki visi dan misi yang sama dalam mendukung kemenangan Partai Golkar.

“Kita tegaskan siap melaksanakan dan mendukung penuh perjuangan Golkar untuk memenangkan Pilkada 2020 ini, kami juga berharap, Golkar pun dapat merangkul seluruh unsur kekuatan potensial lainnya untuk menjadi bagian dari perjuangan ini,” katanya.

Sumber

 

BERITA TERKAIT

Back to top button