<<
BERITADPP GOLKAR

Optimistis Bapilu DPP Golkar Pada Pilkada Serentak 2020

Berita Golkar –  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 tinggal menunggu waktu penetapan calon oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Tak cuma di Jawa Barat, Pilkada serentak juga bakal digelar di sejumlah daerah di Indonesia.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Golkar, Maman Abdurahman mengatakan pihaknya optimistis di Pilkada Serentak 2020.

Sehingga akan memaksimalkan semua potensi yang ada, mulai dari akar rumput hingga hingga tingkat kota/kabupaten dan provinsi.

“DPP Golkar memutuskan kepada seluruh kader wajib turun memenangkan calon yang didukung oleh Partai Golkar,” ungkap dia.

Maman mengungkapkan hal itu di sela silaturhami DPP Golkar dengan Angkatan Muda Siliwangi (AMS) di Sekretariat AMS, Jln. Braga, Kota Bandung, Ahad, 6 September 2020.

Baca Juga :  Anggota Komisi IX DPR RI F-Golkar dukung Perpanjangan PPKM Mikro

Menurutnya dalam memenangkan pesta demokrasi tersebut, maka dibutuhkan peran serta dari semua pihak. Termasuk melakukan sinergitas dengan jaringan-jaringan AMS, dalam memaksimalkan potensi di Jawa Barat.

“Maka dengan kegiatan ini, kami semakin menguatkan sinergitas antara Golkar dan AMS, dalam mendukung berbagai program-program di Jawa Barat,” terangnya.

Disinggung terkait pilkada di masa pandemi, pihaknya meminta setiap rangkaian kegiatan mematuhi protokol kesehatan.

“Pemerintah daerah, provinsi maupun pusat memberikan ruang untuk hal tersebut (pilkada). Namun tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak dan menggunakan masker,” terangnya.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto lakukan pertemuan Bilateral dengan Menteri Luar Negeri Singapura

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum AMS, Noeri Ispandji Firman menuturkan, pihaknya siap dalam membantu Golkar dalam memenangkan pertarungan pilkada di Jawa Barat.

“Hari ini DPP Golkar datang ke markas kami, ini merupakan suatu kebanggaan, karena kami diakui kembali menjadi kader-kader Golkar untuk memenangkan pertarungan pilkada,” ucapnya.

Pihaknya juga berharap Partai Golkar dapat merangkul semua pihak yang ikut mendukung kemenangan partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

“Kami siap dan ini harus sejalan dengan kader-kader yang potensial, yang masuk ke gerbong Golkar,” katanya.

Sumber

BERITA TERKAIT

Back to top button