<<
BERITADPP GOLKAR

HUT Ke-56 Tahun, Golkar Gelar Lomba Baca Puisi Insan Pers

Berita Golkar –  Dalam rangka menyambut HUT Partai Golkar ke-56, Bidang Media Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar menggelar lomba baca puisi bagi para jurnalis dengan hadiah puluhan juta rupiah.

Peserta yang bisa mengikuti lomba ini adalah jurnalis Media Cetak, Online, Televisi, Radio se-Indonesia yang terverifikasi Dewan pers.

Lomba baca puisi bertema Jurnalis Kuat, Indonesia Maju ini memiliki syarat untuk membaca 2 puisi, yakni puisi wajib dan puisi bebas.

Baca Juga :  Andi Putra kembali pimpin Golkar Kuansing

Dalam puisi wajib, peserta wajib membawakan salah satu karya Chairil Anwar, WS Rendra, Sutardji Calzum Bachri, Sapardi Djoko Damono, dan Taufik Ismail. Sementara untuk puisi bebas boleh membaca karya senidi atau karya orang lain dengan tema ke-Indonesia-an.

Setiap peserta merekam pembacaan puisi dalam format video yang kompatibel dengan Youtube. Adapun format video memiliki aspek rasio 16:9.

Video pembacaan puisi dikirim ke email; [email protected] .com mulai dari 14 September hingga 1 Oktober 2020.

Baca Juga :  Golkar Akan Perjuangkan E-Pokir, Usai WO Paripurna DPRD DKI

Nama finalis akan diumumkan oleh panitia pada tanggal 10 Oktober 2020. Adapun pelaksanaan grand final lomba baca puisi diselenggarakan secara offline dan online di hadapan pada juri pada 15 Oktober 2020.

Untuk syarat dan ketentuan lebih rinci mengenai lomba ini simak informasi di bawah ini:

 

 

 

 

BERITA TERKAIT

Back to top button