<<
BERITADPP GOLKAR

Yanti Airlangga: Rutinitas Jumat Berbagi IIPG Bantu Masyarakat Saat Pandemi

Berita Golkar – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) yang diketuai Yanti Airlangga kembali meluncurkan program “Jumat Berbagi untuk Sesama”.

Program yang sudah dijalankan dalam beberapa kesempatan di sejumlah daerah itu digelar untuk meringankan masyarakat yang terdampak sosial ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Program yang sudah berlangsung sejak bulan Maret 2020 menjadi program rutin IIPG sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat selama masa pandemi Covid-19. Program ini diharapkan dapat membantu untuk meringankan beban masyarakat.

“Lewat program ini kami berharap bisa hadir membantu pemerintah dan terutama masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita,” kata Yanti Airlangga.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto Bahas Pilkada Di Masa Pandemik Bersama Ridwan Kamil

Yanti menyadari jika masih banyak masyarakat yang belum bisa mereka jangkau dengan bantuan program itu. Namun ke depan IIPG berharap bisa secara konsisten menjalankan program ini.

Hari Jumat kali ini, (27/11), IIPG membagikan paket sembako untuk masyarakat beberapa daerah di Jabodetabek. Antara lain di Desa Sukamanah, Kecamatan Megamendung, Kab. Bogor sebanyak 500 paket sembako.

Selain itu juga di SDK Pa van der Steur, Pondok Melati, Kota Bekasi dibagikan 100 paket sembako. Selanjutnya di Tunas mulia sebanyak 100 paket sembako. Ada pula bantuan untuk TPS Kelapa Dua, Depok juga sebanyak 100 paket sembako.

Baca Juga :  Airlangga Harap Dana Pilkada Rp35 T Bantu Selamatkan Ekonomi

Pembagian juga menyasar ke Tafiz Qur’an, Depok seperti perkampungan di Cilodong, juga wilayah perkampungan di Tangsel dan sejumlah wilayah perkampungan di Kota Tangerang sebanyak 200 paket sembako.

Selain membagikan paket sembako, IIPG dalam Jumat Berbagi untuk Sesama ini juga memberikan makanan siap saji. Di antaranya mereka membagikan sebanyak 1000 makanan siap saji ke Wisma Atlet Kemayoran Jakarta dan RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

BERITA TERKAIT

Back to top button