<<
BERITADPD GOLKAR

AMPG Kalteng Beri Bantuan untuk Korban Banjir Kalsel

Berita Golkar – Banjir yang melanda sejumlah daerah di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), menggerakan hati masyarakat di Kalimantan Tengah (Kalteng), untuk memberikan bantuan demi meringankan beban dari mereka yang menjadi korban musibah banjir, salah satunya dari partai Golkar bersama organisasi sayap partai Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Ketua AMPG Kalteng, Wahid Yusuf menyampaikan, bantuan tersebut datang dari ketua dan sekretaris Golkar serta AMPG Kalteng dan pengurus lainnya.

Bantuan yang akan diserahkan berupa pakaian, makanan seperti mie instan, ikan sardin dan lainnya langsung diantarkan ke Kalsel. Bantuan tersebut resmi diberangkatkan dari rumah jabatan wakil ketua DPRD Kota Palangka Raya di Jalan Seth Adji

Baca Juga :  Fauzan Ungkapkan Keinginan Jadi Ketua Golkar NTB

“Hari ini Golkar dan AMPG Kalteng beserta kawan-kawan pengurus Partai Golkar akan mengantarkan bantuan kepada masyarakat di Provinsi Kalsel, provinsi tetangga kita yang saat ini sedang dilanda musibah banjir.

Semoga dapat meringankan beban saudara-saudari kita disana,” kata Wahid yang juga menjabat sebagai Badan Saksi nasional partai Golkar Kalteng, Kamis (21/1/2021).

Setelah bantuan terkumpul semua, selanjutnya diangkut dengan dua mobil pikup dan diantar ke Kalsel, Kamis siang, dipimpin langsung oleh Wahid Yusuf bersama sekretarisnya Josi Raymond Kuhuparuw.

Baca Juga :  Herry Asiku: Irham Layak Dapat Rekomendasi Golkar di Pilkada Konsel

Selanjutnya bantuan tersebut diserahkan kepada Partai Golkar dan AMPG Kalsel untuk diserahkan kepada masyarakat karena mereka yang lebih tahu wilayahnya serta mengetahui warga yang terdampak.

Adanya bantuan tersebut, harapannya dapat meringankan beban warga di provinsi tetangga tersebut yang saat ini sedang mengalami musibah.

Sebelum menggalang bantuan tersebut, sebelumnya sudah menghubungi Golkar dan AMPG Kalsel apa saja yang diperlukan, selain sembako juga menyumbangkan obat-obatan.

BERITA TERKAIT

Back to top button