<<
BERITADPP GOLKAR

DPP Partai Golkar Beri Tanggapan Soal JAK Lewat Akun Instagram @golkar.indonesia

Berita Golkar – DPP Partai Golkar memberi tanggapan terkait kader mereka James Arthur Kojongian (JAK). Tepatnya di akun Instagram @golkar.indonesia, di kolom komentar postingan ucapan selamat pelantikan Kapolri Komjen Polisi Listyo Sigit Prabowo.

“Bapak/ibu rekan-rekan sekalian yang cinta pada Partai Golkar, pertama kami ucapakan terima kasih atas atensi dan masukan kepada Partai Golkar, khusunya DPD Golkar Sulut. Kami mohon maaf yang seluas-luasnya atas peristiwa yang terjadi kemarin di Tomohon,” bunyi komentar yang diunggah sekira pukul 18.30 WIB (27/1/2021).

Baca Juga :  Golkar Bangka Barat Siap Menangkan Markus-Badri Syamsu Pada Pilkada 2020

Selanjutnya dikatakan, DPP Partai Golkar, dalam hal ini juga Partai Golkar Sulut telah berkoordinasi sejak kemarin atas peristiwa tersebut, dan siang tadi telah disampaikan secara terbuka di hadapan media, bahwa JAK telah diberikan sanksi pencopotan jabatannya sebagai ketua harian DPD Sulut.

“Selanjutnya berjenjang akan dilanjutkan ke ranah lembaga-lembaga terkait atas jabatan yang bersangkutan, tentu dengan mekanisme dan peraturan yang berlaku baik di organisasi maupun secara lembaga legislatif. Kami mohon bersabar, dan sekali lagi memohon maaf atas peristiwa yang kurang berkenan ini. Salam sehat, jaga keluarga serta patuhi terus prokes dan 3M. Terimakasih.”

Baca Juga :  Azis Syamsuddin Tegaskan Sanksi Bagi Calon Kepala Daerah yang Tak Taat Protokol Corona

Mendapat tanggapan tersebut, netizen tampak belum puas. Mereka tetap meminta agar Wakil Ketua DPRD Sulut itu dipecat dari anggota dewan. “@golkar.indonesia copot juga sebagai anggota dewan. Saat Pemilu baik bupati/gubernur/wali kota Partai Golkar di Sulut kalah telak. Golkar di Sulut itu sudah tidak diplih rakyat lagi, ditambah kasus ini kalau tidak dicopot pasti Golkar tidak akan dipilih rakyat lagi,” tulis akun @clieef1899.

BERITA TERKAIT

BACA JUGA
Close
Back to top button