<<
BERITADPP GOLKAR

Airlangga Hartarto: AMPG Generasi Penerus Pengawal Marwah Partai Golkar

Berita Golkar – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengucapkan hari lahirnya Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) ke-19 tahun. Airlangga menyebut pengurus dan kader AMPG merupakan generasi penerus kepengurusan Partai Golkar.

Airlangga berharap, di hari ulang tahun ke-19 ini seluruh pengurus dan kader AMPG akan terus mempertahankan kinerja yang sudah ditunjukkan selama ini terhadap Partai Golkar.

Pengurus dan kader AMPG dinilai telah menunjukkan kerja nyata ikut serta dalam membesarkan Partai Golkar. Selain itu, kepengurusan AMPG tingkat pusat sampai daerah juga telah berperan mengawal program-program yang dikeluarkan Golkar.

Baca Juga :  Basri Baco: Sistem Protokol COVID Harus Dievaluasi, Gedung G Balkot DKI Ditutup

“Saya berharap ini terus dipertahankan, karena AMPG adalah cikal bakal pengurus dan kader Partai Golkar,” tutur Airlangga, Kamis (11/2).

AMPG didirikan pada 11 Februari 19 tahun yang lalu. Menurut Airlangga, AMPG menjadi wadah generasi muda yang akan berkiprah di Partai Golkar.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini mengakui, salah satu ciri AMPG adalah kader-kader mudanya yang kreatif, berani, dan selalu ingin berinovasi.

Karakter inilah yang dinilai dibutuhkan Bangsa Indonesia untuk menyebarkan pesan positif dan optimisme. “AMPG sebagai generasi muda yang kreatif, berani, dan inovatif dapat membantu menyebarkan informasi tentang pencapaian positif pemerintah melalui platform media sosial yang sesuai zamannya,” ujar Airlangga.

Baca Juga :  Ilham Pangestu Kembali Pimpin Golkar Langsa, Siapkan Kader Terbaik pada Pilkada 2022

Airlangga yang juga Ketua Dewan Pembina AMPG ini mengucapkan selamat dirgahayu ke-19 AMPG. Secara khusus, ia berpesan, agar seluruh kader AMPG selalu mepersiapkan diri menyambut estafet pembangunan bangsa Indonesia ke depan.

“Pemuda solid, Indonesia bangkit, AMPG berani, solid, tangguh, dan terdepan,” tegas Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) ini.

BERITA TERKAIT

Back to top button