<<
BERITADPP GOLKAR

Airlangga Hartarto dukung Dave Laksono Pimpin Kosgoro 1957

Berita Golkar – Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir Airlangga Hartarto mendukung penuh Dave Akbarshah Fikarno ikut kontestasi pemilihan Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 pada Musyawarah Besar (Mubes) yang rencananya dilaksanakan dalam waktu dekat.

Dave Laksono sebutan akrab anggota DPR RI, saat ini sudah menjabat Wakil Ketua Umum PPK Kosgoro 1957.

Didampingi Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agus Gumiwang, Rabu (17/2) malam, Airlangga menerima kunjungan Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 1957 yang menyampaikan rencana pelaksanaan Mubes Kosgoro 1957.

Sekjen PPK Kosgoro 1957 Sabil Rachman yang ikut hadir dalam pertemuan di rumah dinas pejabat tinggi di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan menyatakan, Ketua Umum Partai Golkar menyambut baik rencana Mubes Kosgoro 1957.

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPK Kosgoro 1957 DR Sabil Rachman di Jakarta, Kamis (18/2), pernyataan dukungan tersebut disampaikan Airlangga Hartarto di hadapan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) HR Agung Laksono dan Pelaksana Tugas Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Syamsul Bachri.

Baca Juga :  Golkar Jatim Dorong Kreativitas Pemuda Melalui TikTok

Dalam kesempatan itu, Dave Laksono selaku Ketua Penyelenggara melaporkan, Mubes IV Kosgoro 1957 akan dilaksanakan di Kota Cirebon, Jawa Barat.

Sebagai forum konsolidasi organisasi, diharapkan Mubes dapat mengambil keputusan terbaik demi kepentingan Kosgoro 1957 maupun bagi Golkar dan bangsa.

Ketua Umum Partai Golkar juga menyampaikan kesediaan membuka secara resmi Mubes yang dijadwalkan bulan Maret.

Dalam kesempatan yang sama Ketua MPO dan Plt.Ketum menyampaikan, Mubes selain membahas program kerja juga menyusun rekomendasi organisasi menyikapi kondisi bangsa dan negara.

Mubes juga akan memilih Ketua umum. Untuk itu Dave Akbarshah Fikarno Laksono telah mencalonkan diri.

Spontan pada kesempatan pertemuan yang berlangsung akrab, Anggota Komisi I DPR Fraksi Partai Golkar Dave Laksono tegas menyatakan siap mengemban amanat memimpin Kosgoro 1957 periode 2021-2026.

Atas kesediaan tersebut, Airlangga Hartarto yang juga Ketua Dewan Kehormatan Kosgoro 1957 langsung memberikan dukungan penuh dan berharap agar dalam memimpin Kosgoro 1957 tetap melakukan agenda-agenda yang sinergis dengan Partai Golkar.

Baca Juga :  Golkar DKI Dukung Perluasan Industri Pulogadung Asal Pekerjakan Warga Sekitar

Dave Laksono juga siap melaksanakan arahan tersebut, selain juga menyatakan tekad seluruh simpatisan, kader dan jajaran Fungsionaris Kosgoro 1957 seluruh Indonesia, akan terus bergerak untuk meningkatan popularitas Ketua Umum Partai Golkar.

Menanggapi tekad tersebut, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan terima kasih seraya mengharapkan, bahwa kepemimpinan Kosgoro 1957 ke depan agar memilih para pengurus yang mampu bekerja demi kemaslahatan masyarakat dan bangsa.

Ketua Umum Airlangga Hartarto secara khusus juga meminta Dave Laksono tetap didampingi Sabil Rachman sebagai Sekretaris Jenderal, agar senantiasa menjaga dan menjadi jaminan keberlanjutan program-program organisasi, termasuk menciptakan harmoni dan kerjasama antara senior dan junior dalam Kosgoro 1957.

”Harapan Ketua Umum Partai Golkar tidak lain, agar Kosgoro 1957 sebagai salah satu pendiri Golkar dan pilar utama partai politik, semakin kuat dan dicintai masyarakat. Cinta Kosgoro berarti Golkar semakin kuat,” ujar Sabil Rachman.

BERITA TERKAIT

Back to top button