<<
BERITADPD GOLKAR

KPPG Kota Bogor: Kami akan Kerja Keras demi Menangkan Partai Golkar

Berita Golkar – Sebanyak 55 pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Bogor masa bhakti 2021-2026 resmi diku­kuhkan.

Pengukuhan organisasi sayap perem­puan Partai Golkar tersebut dihadiri sejumlah tokoh, seperti Ketua PG Kota Bogor M Rusli Pri­hatevy, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Gol­kar Kota Bogor Tauhid J Tagor, Ketua KPPG Pro­vinsi Jawa Barat Cucu Sugiyanti serta beberapa tokoh lainnya.

Ketua KPPG Kota Bogor, Karina Prabowo Sanger, menyampaikan, KPPG Kota Bogor akan terus berkomitmen meningkatkan elektabilitas partai meski di saat pandemi. Ia juga membawa visi-misi Partai Golkar ke tengah masyarakat, khususnya kaum perempuan di Kota Bogor.

Baca Juga :  Sekjen Golkar Jateng Siap Terima Vaksin Pertama di Karanganyar

“Kader perempuan Partai Golkar di Kota Bogor akan selalu bekerja keras demi memenangkan Partai Golkar,” katanya.

Karina juga menegaskan, pengurus KPPG atau kader perempuan Partai Golkar di Kota Bogor tidak hanya menjadi pemanis, penggembira atau pelengkap, akan tetapi sudah saatnya kader perempuan Partai Golkar Kota Bogor ikut serta sebagai pengambil kebijakan ataupun keputusan.

Selain itu, ia juga meminta ketua Partai Golkar Kota Bogor selalu mendukung, membantu serta selalu berada dalam setiap gerak langkah perjuangan KPPG.

“KPPG Kota Bogor berusaha tetap mengakomodasi senior perempuan Partai Golkar juga turut merekrut generasi milenial dari latar belakang berbeda-beda,” paparnya.

Baca Juga :  Golkar Yakin Pilkada di Tengah Pandemi Tetap Bisa Berjalan Baik

Usai dilakukan pengukuhan, acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka KPPG oleh ketua KPPG Provinsi Bogor yang diterima Karina Prabowo Sanger selaku ketua KPPG Kota Bogor didampingi Sekretaris Sarah Zulfrida dan bendahara Juwita Anggun Maharani.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, M Rusli Prihatevy, menyampaikan ucapan selamat untuk pengukuhan pengurus KPPG Kota Bogor. Ia juga mengaku akan terus mendorong keterwakilan perempuan dalam Pemilu Legislatif 2024.

BERITA TERKAIT

Back to top button