<<
BERITADPD GOLKAR

DPP Partai Golkar Sosialisasikan Hasil Rakernas dan Rapimnas tahun 2021 ke Golkar Bengkulu

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mensosialisasikan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tahun 2021 kepada seluruh pengurus Partai Golkar se-Provinsi Bengkulu pada Rabu, (21/4/2021) malam bertempat di salah satu hotel berbintang di Kota Bengkulu.

Sosialisasi hasil Rakernas dan Rapimnas tersebut dihadiri oleh Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus bersama Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar yang juga menjabat Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin, dan sejumlah pengurus DPP Partai Golkar lainnya.

“Ini acara internal Partai Golkar saja, terkait penyampaian dari DPP tentang kesekretariatan serta kebijakan partai yang sejalan dengan hasil Rakernas dan Rapimnas beberapa waktu lalu,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah disela-sela silaturahmi sekaligus sosialisasi Rakernas dan Rapimnas Partai Golkar tahun 2021.

Menurut Rohidin, mengacu pada hasil Rakernas dan Rapimnas terkait program strategis Partai Golkar dalam mencapai target kemenangan pada Pemilu tahun 2024 mendatang, saat ini sudah harus mulai dipersiapkan dari tahun ini, terutama mencari sekaligus menempatkan kandidat bakal calon legislatif (bacaleg).

Baca Juga :  Targetkan Peroleh Suara 80 Persen Partai Golkar Pada Pilkada Kebumen 2020

Golkar saat ini membuka seluas-luasnya kepada masyarakat jika ingin masuk menjadi kader partai, karena untuk kebijakan mengeluarkan Kartu Tanda Anggota (KTA) telah menjadi kewenangan pengurus di tingkat provinsi, sehingga dalam memberikan nomor dan KTA bisa lebih cepat dikeluarkan,” jelasnya Rohidin.

Selain itu, Rohidin berharap, dengan pengurusan keanggotaan baru partai berlambangkan pohon beringin lebih cepat, dan memperbanyak jumlah keanggotaan, sehingga target untuk mencapai kemenangan akan bisa diraih dengan terukur.

“Target pada Pemilu Legislatif (Pileg) di Provinsi Bengkulu menjadi parpol pemenangan, dengan tetap mempertahankan satu kursi DPR RI, dan untuk tingkat provinsi, kabupaten dan kota dapat menduduki kursi Ketua DPRD,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Penggalangan Opini dan Informasi DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Zulkarnain KK Jodho, didampingi Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Bengkulu Amiril Fauzan menambahkan, dengan disosialisasikan Rakernas dan Rapimnas Partai Golkar tahun 2021 kepada seluruh pengurus dan sayap partai se-Provinsi Bengkulu dapat memberikan kemudahan dalam upaya mencapai target yang ingin dicapai. Apalagi diketahui saat ini bulan puasa Ramadan, bulan penuh berkah dan rahmat.

Baca Juga :  Musda Golkar Bangli, Empat Kader Perebutkan Posisi Ketua

Terlebih lagi untuk jumlah kader partai Golkar se Provinsi Bengkulu sekarang ini ada sekitar 200 ribu orang dari 1,3 juta mata pilih.

“Insya Allah, target jumlah kader partai Golkar se Provinsi Bengkulu bisa bertambah banyak lagi, karena sejauh ini KTA yang baru keluar sudah ada sebanyak 25 ribu orang. Belum lagi adanya Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar yang akan terus di bina sampai Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT

Back to top button