<<
BERITADPD GOLKAR

KPPG Sultra Salurkan Bantuan Sembako dan Berbagi Takjil Saat Bulan Ramadan 1442H

Berita Golkar – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) turun langsung di masyarakat di Kota Kendari untuk berbagi di bulan suci ramadan dengan tema “KPPG Hadir dan Peduli. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadan 1442 H”.

KPPG Sultra menyalurkan bantuan sembako kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Nurul Huda di Kecamatan Nambo dan Panti Asuhan Al-Ikhlas Kecamatan Baruga Kota Kendari, Selasa 27 April 2021.

Ketua KPPG Sultra, Hj. Rusiawati Abunawas mengatakan, bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako berupa beras, telur, minyak goreng, mie instan, makanan ringan, popok bayi dan sebagainya yang diberikan kepada anak-anak yatim di dua panti asuhan tersebut.

Baca Juga :  Golkar Targetkan “Sapu Bersih” Pilkada 11 Kabupaten di Papua

“Momentum bulan Ramadan ini, kami dari keluarga KPPG Sultra berbagi kebahagiaan dengan adik-adik di Panti Asuhan. Ini keikhlasan dari semua anggota KPPG Sultra berinisiatif untuk berbagi di bulan ramadan yang penuh berkah,” kata Hj. Rusiawati Abunawas.

Selain memberikan bantuan kepada dua panti asuhan tersebut, KPPG Sultra juga turut berbagi takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Golkar Sultra. Kemudian KPPG juga menyasar sejumlah tempat untuk berbagi kepada mereka yang sering mendorong gerobak

“Kita bagikan juga takjil untuk buka puasa kepada masyarakat yang melintas depan Kantor Golkar Sultra dan kita juga menyasar masyarakat yang gerobak-gerobak untuk memberikan sedikit rejeki,” ujarnya.

Baca Juga :  Musda Batal Digelar, Nofel : Cegah Praktek Oligarki Di Tubuh Partai Golkar Kota Bekasi

Periode pertama memimpin KPPG Sultra, Rusiawati Abunawas berjanji kegiatan berbagi di bulan ramadan ini merupakan kegiatan yang akan dilaksanakan setiap tahun.

“Di bawah kepemimpinan saya kegiatan KPPG Sultra berbagi di bulan ramadan lakukan setiap tahun. Mudah-mudahan kegiatan ini berlanjut terus, Insyah Allah ini rutin akan dilaksanakan setiap tahun,” tutupnya.

Untuk diketahui, kegiatan yang dilaksanakan KPPG Sultra membantu panti asuhan dan berbagi takjil kepada masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan.

BERITA TERKAIT

BACA JUGA
Close
Back to top button