<<
BERITADPP GOLKAR

Airlangga Hartarto Minta Para Kader Golkar Bekerja Keras untuk Pemilu 2024

Berita Golkar – Pemilu 2024 masih jauh di depan mata, tetapi Golkar tampaknya tidak ingin main-main menghadapi pesta demokrasi tersebut.

Seperti yang dilakukan Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto dengan terus melakukan berbagai konsolidasi politik ke berbagai daerah di Indonesia.

Kini, giliran Bali yang dikunjungi oleh Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian tersebut, Minggu 30 Mei 2021.

Airlangga menemui para kader Golkar tersebut di Bali, di Merusaka Hotel Nusa Dua, Kawasan ITDC, Badung.

Pada kesempatan tersebut, Airlangga meminta para kader Golkar untuk terus bekerja keras melakukan fungsinya untuk pemenangan Pemilu 2024.

Salah satunya yakni dengan menyasar kalangan pemilih pemula atau generasi milenial.

Selain itu, ia juga meminta agar para kader Golkar juga lebih memperhatikan sektor pemulihan perekonomian serta kesehatan masyarakat.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto: Golkar Bagikan Paket Sembako dan Daging Kurban

“Pada tahun 2024 akan dilakukan Pileg dan Pilres, sudah tentu perhatian dari kader Partai Golkar mulai hari ini mencari fungsionalisme untuk bertarung di DPR,” jelasnya.

Airlangga juga menyebutkan bahwa dalam menuju pemenangan Pemilu 2024 diharapkan para kader merekrut kader partai andalan, khususnya pada kader yang berasal dari kalangan milenial.

Hal ini menurutnya sangat beralasan mengingat menurutnya Pemilu 2024 akan sangat berbeda dengan Pemilu tahun sebelumnya, di mana menurutnya kaum milenial sekarang ini akan mendominasi dalam Pemilu 2024 nanti.

“Kami minta dalam pemenangan Pemilu, selalu merekrut kader andalan. Terutama kader milenial, karena Pemilu 2024 berbeda dengan pemilu sebelumnya. Milenial adalah pemilih yang mendominasi,” sambung Airlangga.

Untuk itu, ia berharap mulai saat ini para kader Golkar gencar melakukan pembinaan di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Program Kartu Prakerja Gelombang ke-12 Resmi dibuka

Terlebih ia mendorong para kader partai untuk selalu melayani masyarakat, meski di tengah pandemi Covid-19 kadernya diminta tidak patah semangat.

Bahkan situasi saat ini masyarakat perlu perhatian, baik dari sektor perekonomian dan kesehatan.

“Pemulihan dan kesehatan masyarakat terpenting, partai Golkar akan hadir menanganinya,” tegas dia.

Ditambahkannya, Pemilu 2024 Partai Golkar bisa menang kalau kesehatan masyarakat terjamin. Sebab, orang sehat yang akan bisa terlibat dalam Pemilu.

“Kita harus membuat masyarakat Bali sehat, dan pariwisatanya kita hidupakn kembali. Tentu dengan penanganan protokol kesehatan Covid-19, dan mengoptimalkan turis domestik serta travel dalam negeri.

Kami berharap apa yang dilakukan Golkar dalam konsolidasi ini bisa mendorong pemulihan ekonomi dan keksehatan masyarakat, tentu untuk memenangkan partai Golkar,” tegas Airlangga.

BERITA TERKAIT

Back to top button