<<
BERITADPP GOLKAR

Kosgoro 1957 dan Yellow Clinic Partai Golkar Kembali Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Berita Golkar – Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono mengatakan percepatan program vaksinasi nasional merupakan jawaban untuk mewujudkan Indonesia sehat dan ekonomi bangkit.

Untuk itu, semua pihak harus turun tangan membantu Pemerintah, agar harapan yang diinginkan dapat segera terwujud.

“Percepatan vaksinasi nasional harus dilakukan demi mewujudkan Indonesia sehat, ekonomi bangkit sesegera mungkin. Dalam kondisi seperti ini, kolaborasi dan sinergi semua elemen bangsa sangat dibutuhkan,” ujar Dave dalam keterangannya, Senin (21/6).

Menurut pimpinan salah satu Ormas pendiri Partai Golkar ini, peran serta seluruh elemen sangat dibutuhkan, mengingat Indonesia negara besar dengan jumlah penduduk yang sangat banyak.

Sebagai wujud kepedulian, Dave bersama Kosgoro 1957 dan Yellow Clinic Partai Golkar kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Gedung DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (20/6) kemarin.

Baca Juga :  Jelang Musda, Ini Komentar Ketua AMPG Pringsewu

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Partai Golkar dan Kosgoro 1957 ini dalam rangka mewujudkan Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit,” ucapnya.

Anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Golkar (FPG) itu juga mengungkapkan partai berlambang pohon beringin telah beberapa kali menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19.

Untuk kegiatan kali ini, Kosgoro 1957 bersama Yellow Clinic memfasilitasi pemberian vaksin kepada 1.200 orang peserta. Penerima adalah masyarakat umum yang sebelumnya sudah didata oleh panitia kegiatan.

“Kami menyiapkan fasilitas tenaga kesehatannya, tempat dan prasarananya. Penerima vaksin adalah warga masyarakat yang sudah terdaftar di database, jadi tidak bisa walk in atau datang tiba-tiba. Untuk saat ini yang menerima vaksinasi sebanyak 1.200 orang peserta,” ucapnya.

Baca Juga :  HUT SOKSI ke-61, Ini Harapan Legislator Firman Soebagyo

Dave memastikan pada kegiatan vaksinasi kali ini diberlakukan protokol kesehatan ketat.

“Kami melakukan ini gratis, terbuka secara umum untuk masyarakat. Sebelumnya dilakukan pengecekan, seperti pemeriksaan tekanan darah, saturasi oksigen, suhu tubuh oleh tim medis. Jika hasil observasi medis dinyatakan baik, maka vaksin bisa dilakukan,” katanya.

Dave mengimbau masyarakat waspada terhadap berita bohong yang banyak beredar terkait vaksin Covid-19. Masyarakat diminta untuk tidak langsung cepat percaya. Penting untuk mencari informasi terlebih dahulu dengan membaca sumber-sumber berita resmi.

BERITA TERKAIT

Back to top button