<<
BERITADPP GOLKAR

Ketua Umum Partai Golkar: Turut Berbelasungkawa atas Meninggalnya Bibi dan Istri

Berita Golkar – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto turut berbelasungkawa atas meninggalnya Febri Andriansyah yang merupakan Pengurus Harian PP Angkatan Muda Partai Golkar.

Sosok almarhum Febri Ardiansyah atau Bibi, membekas bagi Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Airlangga dan istri, Yanti Airlangga, berduka atas meninggalnya Febri Ardiansyah atau Bibi dan Vanessa Angel (Istri dari Bibi)

Baca Juga :  Menko Airlangga: Formula 3M, 3T, dan Gotong Royong jadi Kunci Tekan Kasus Covid-19

“Inalillahi wa innailaihi rojiun, turut berdukacita dan berbela sungkawa atas meninggalnya Febri Andriyansyah dan istri (Vanessa Angel),” tulis Airlangga dalam unggahan di akun Instagram @airlanggahartarto_official, Jakarta, Kamis (4/11).

Terlihat dari unggahannya, Airlangga membagikan momen bersama Bibi. Keduanya tampak mengenakan kemeja warna kuning yang dibalut jaket bercorak loreng hijau kuning atau seragam AMPG.

Dia mendoakan agar Bibi dan Vanessa berada di tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Tak lupa dia mendoakan keluarga yang ditinggalkan untuk diberi ketabahan.

Baca Juga :  Hetifah Sjaifudian Gelar BimTek Strategi Promosi Pariwisata Kaltim sebagai Ibu Kota Negara

“Semoga keduanya mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan YME,” ujar Airlangga.

Bersamaan dengan ini, Istri Airlangga, Yanti, juga berduka atas meninggalnya suami Vanessa Angel. Bibi disebut sebagai salah satu putra terbaik Golkar.

“Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian salah satu putra terbaik kami beserta istri tercinta. Semoga almarhum dan almarhuman diterima di sisi terindah Allah SWT dan keluarga diberi ketabahan. Aamiin YRA,” kata Yanti, dilihat melalui akun resmi Instagram @yanti.airlangga, Kamis (4/11/2021).

BERITA TERKAIT

Back to top button