DPD GOLKAR

4 Pengurus Ormas MKGR Jombang Dilantik

0
Suasana saat Pelantikan 4 pengurus MKGR tersebut dilakukan oleh Ketua DPD Ormas MKGR Jawa Timur Kodrat Sunyoto di salah satu hotel di kota santri pada Senin (01/08/2022).

Berita Golkar – 4 pengurus ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) dilantik sekaligus di Jombang.

Ormas dari Partai Golkar ini memiliki misi untuk mendulang suara partai pada Pemilu 2024 mendatang.

Pelantikan 4 pengurus MKGR tersebut dilakukan oleh Ketua DPD Ormas MKGR Jawa Timur Kodrat Sunyoto di salah satu hotel di kota santri pada Senin (01/08/2022).

Keempat pengurus MKGR tersebut antara lain DPC MKGR Kabupaten Jombang yang diketuai oleh Maya Novita, DPC MKGR Kabupaten Nganjuk dengan ketua Firman Adi, DPC MKGR Kabupaten Mojokerto diketuai Madra’i dan DPC MKGR Kota Mojokerto yang diketuai Sonny Basoeki Raharjo.

Ketua DPC MKGR Kabupaten Jombang Maya Novita mengatakan, pelantikan bersama ini memiliki nilai tersendiri untuk pergerakan partai ke depan.

Baca Juga :  Paslon Golkar Sius-Rudi Siap Daftar ke KPU

“Untuk itu konsolidasi organisasi tingkat kabupaten sudah dilakukan. Hal ini merupakan penghangatan mesin organisasi dan sebagai bentuk konsolidasi dan kekompakan pengurus ormas MKGR,” ujarnya kepada wartawan.

Ia memastikan, MKGR akan menjadi pendulang suara dan penompang kemenangan Partai Golkar pada perhelatan Pemilu 2024 mendatang. Ia memiliki misi memenangkan suara partai hingga ke tingkat desa.

“Dengan tangung jawab ini saya akan membesarkan MKGR dan membantu  mendukung suara Golkar. Harapan saya suara Golkar lebih banyak lagi dengan meningkatkan kegiatan yang positif yang bisa untuk meningkatkan suara Golkar,” tandasnya.

Ketua DPD Ormas MKGR Jawa Timur Kodrat Sunyoto dalam sambutannya menyampaikan, ormas MKGR merupakan pendiri Partai Golkar. Maka dari itu, setiap proses konsolidasinya perlu mengikutsertakan Partai Golkar.

Baca Juga :  Sempat Vakum, Golkar Kembali Aktifkan Satkar Ulama Aceh

Hal itu tidak lain untuk menopang kemenangan Partai Golkar pada kontestasi politik mendatang.

“Kita di Ormas MKGR sebagai organisasi kemasyarakatan sebagai pendiri Partai Golkar mampu sebagai penopang kebesaran Partai Gokar,” ucapnya.

Untuk itu, Kodrat mengajak semua kader Ormas MKGR terlibat mensosialisasikan agenda Partai Golkar di tengah masyarakat.

Tujuannya, untuk menguatkan langkah konsolidasi DPP partai Golkar beriringan dengan agenda DPP Ormas MKGR.

“Kader Ormas MKGR perlu terlibat menjadi fungsionaris di struktur tingkat kabupaten, provinsi hingga pusat. Di mana ormas MKGR bisa mewarnai caleg dari Partai Golkar,” pungkasnya.

You may also like