DPD GOLKAR

Ace Hasan Minta Semua Kader Golkar Rapatkan Barisan & Jaga Soliditas

0
Ketua DPD Jawa Barat Partai Golkar Ace Hasan Syadzily.

Berita Golkar – Ketua DPD Jawa Barat Partai Golkar Ace Hasan Syadzily meminta semua kader Golkar rapatkan barisan dan jaga soliditas.

Dengan kekompakan seluruh kader Golkar, Ace meyakini bisa meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

“Menghadapi tahun politik dan memenangkan Pemilu 2024 kita harus serius membangun soliditas partai. Kita semua harus kompak karena dengan soliditas dan kekompakan kita akan meraih kemenangan dengan mudah,” kata Ace dalam sambutan pada acara kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kota Bekasi di Ballroom Global Persada Mandiri, belum lama ini.

Baca Juga :  Ketut Sundari Meninggal Dunia, Sugawa Korry: Golkar Bali Kehilangan Panutan

Ace mengatakan, kemenangan pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang akan bisa mengantarkan Golkar pada Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) dengan mengusung kader partai untuk maju memimpin daerah.

“Untuk itu saya meminta seluruh kader solid, partai politik harus menjadi kendaraan politik buat kader-kadernya sendiri, jangan hanya menjadi ‘ojol’,” kata Ace.

Ace pasang target perolehan kursi di Kota Bekasi sebanyak 12 kursi di Kota Bekasi.

Ace menekankan untuk bisa memenangkan Pemilu 2024. Sebab, Golkar didukung oleh 10 ormas pendiri yang dimiliki Partai Golkar selama ini.

Baca Juga :  Dukung Airlangga Capres 2024, DPD Golkar Jabar Galang Suara Buruh

“Kita konsentrasi terlebih dahulu untuk pemenangan Pileg dan Pilpres. Dengan target raihan 12 kursi DPRD atau 20 persen suara maka Golkar akan menjadi penentu pada Pilkada Kota Bekasi mendatang,” kata Ace.

Terlebih partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Bekasi bisa mengusung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, untuk menjadi Presiden 2024 mendatang.

“Partai Golkar tidak pernah mengenal oposisi, Golkar selalu menjadi bagian dari pemerintah yang kritis konstruktif, solutif dan penuh gagasan,” tandas Ace.

Waketum Koordinator PP Golkar Doli Buka Kegiatan Bimtek Sulut

Previous article

KPPG Pekalongan Berjuang Dongkrak Suara Golkar pada Pemilu 2024

Next article

You may also like

Comments