BERITADPP GOLKAR

Ace Hasan : Seluruh Menteri Jokowi Kompak Dan Loyal

0
Ace Hasan, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI (Foto : Golkar Indonesia)

Berita Golkar –  Bila ada orang mengira bahwa Kabinet Indonesia Maju tidak kompak, ia salah. Sebab seluruh menteri dalam Kabinet Pemerintahan Presiden Joko Widodo loyal dan kompak.

Demikian ditegaskan Ketua DPP Partai Golkar TB Ace Hasan Syadzily menyikapi kabar, yang menyebut ada menteri merencanakan penggembosan kepada presiden dengan memanfaatkan situasi krisis.

Ace mengaku tidak pernah mendengar kabar dari internal kementerian yang berniat menggulingkan presiden. Sebab sejauh ini seluruh menteri patuh dan taat kepada Jokowi.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Pemerintah Perkuat Kebijakan PC-PEN Jelang Ramadan dan Idulfitri

“Saya sih enggak yakin ya, saya kira semua menteri masih terlihat kompak ya menunjukkan loyalitasnya kepada presiden dan saya enggak yakin (ada yang mau menggembosi),” ujar Ace kepada wartawan, Minggu (13/9/2020).

Menurutnya, untuk melakukan usaha penggembosan suatu kepemimpinan presiden perlu secara konstitusional dan harus memenuhi syarat berdasarkan UUD 1945.

“Ya memang harusnya begitu,” imbuhnya.

Baca Juga :  Hari Ini, Kilikily-Petrus Terima Rekomendasi Golkar

Wakil Ketua Komisi VIII ini justru mengingatkan kepada masyarakat tidak mengumbar isu panas secara berlebihan, lantaran saat ini diperlukan persatuan untuk bersama memerangi pandemi Covid-19.

“Dalam situasi sekarang saat ini yang dibutuhkan adalah kekompakkan, soliditas, agar penanganan Covid-19 bisa lebih ditangani dengan baik,” kata Ace.

“Jadi, saya kira situasi sekarang ini bisa diselesaikan dengan kekompakan dan solid,” ucap Ace kepada wartawan

rmolsumsel

Penasehat Golkar Nias Barat Dukung Khenoki Era-Era

Previous article

Golkar Seluma Siap Menangkan Pilbup Dan Pilgub Pada Pilkada 2020

Next article

You may also like

Comments