DPP GOLKAR

Ace Hasan Syadzily: Jokowi Punya Peran Penting Memenangkan Golkar di 2024

0
Presiden RI Joko Widodo bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Berita Golkar – Ketua DPP Partai Golkar, TB Ace Hasan Syadzily mengakui Presiden Joko Widodo memiliki peran penting pada perolehan suara partainya di Pemilu 2024.

Menurut Ace, pemerintahan Jokowi memberi banyak efek positif bagi partainya selama pemilu. Pernyataan itu ia sampaikan sekaligus merespons kabar Jokowi bakal bergabung dengan Golkar.

“Terus terang saja Partai Golkar selalu mengkapitalisasi pemerintahan Presiden Jokowi yang dinilai memiliki efek yang positif bagi kemenangan Partai Golkar,” kata Ace di kompleks parlemen, Selasa (27/2).

Dia juga mengakui telah menggunakan sentimen positif masyarakat terhadap Jokowi untuk tema kampanye partai. Strategi itu juga faktanya, kata Ace, telah disambut positif oleh masyarakat.

“Dan Alhamdulillah dengan misalnya salah satu tema kampanye kami, adalah soal bagaimana mengambil efek positif dari kepuasan publik terhadap kinerja dari presiden Jokowi,” kata Ace.

Baca Juga :  Rayakan Natal 2021, Airlangga: Golkar Rumah Bersama Bagi Kebhinekaan Indonesia

Namun begitu, anggota Komisi VIII DPR itu menyebut Partai Golkar saat ini masih fokus mengawal perolehan suara hasil Pileg 2024. Seluruh jajaran partai sibuk agar perolehan suara tidak terjadi sengketa.

“Kita sekarang lagi terus mengawal perolehan suara kita supaya tidak ada dispute dan tentu kita harapkan dari pengawalan suara ini memastikan kemenangan Partai Golkar,” kata dia.