DPP GOLKAR

Agung Laksono Bersilaturahmi ke Kader Golkar Indramayu

0
Suasana saat Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono melakukan kunjungan silaturahmi dengan para kader di Kabupaten Indramayu, Minggu 31 Juli 2022.

Berita Golkar – Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono melakukan kunjungan silaturahmi dengan para kader di Kabupaten Indramayu, Minggu 31 Juli 2022.

Agung yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) RI itu datang bersama Anggota DPR RI Dave Akbarsyah Fikarno.

Kedatangan mereka pun mendapat sambutan ratusan pengurus dan kader di DPD Partai Golkar Indramayu.

Baca Juga :  Konsolidasi Golkar Labuhan Batu, Lamhot Sinaga: Kita Harus Bergandengan Tangan

Agung Laksono mengatakan, dengan silaturahmi tersebut informasi yang menjadi isu-isu atau pembahasan di internal partai bisa cepat tersampaikan kepada para kader.

”Sebelumnya saya juga melakukan hal yang sama di Cirebon dan daerah lainnya di provinsi lain,” ujar dia.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Syaefudin menyampaikan, pihaknya mengaku sangat senang bisa mendapat kunjungan dari Agung Laksono.

Baca Juga :  Ketua DPP Ace Hasan: Kami Tetap Konsisten jadikan Airlangga Hartarto sebagai Capres

Hal ini terlihat dari lengkapnya pengurus, kader hingga tokoh masyarakat yang turut hadir menyambut kedatangan Anggota Watimpres RI tersebut.

”Tentu kami merasa bangga dan ini menjadi motivasi kami untuk bisa mengembalikan kemenangan Partai Golkar di Indramayu,” ujar Syaefudin.

Tahun Baru Islam 1444H, Ketum Golkar Airlangga: Optimisme Baru Umat Bangkit Setelah Pandemi

Previous article

Ace Hasan Minta Golkar Jabar Beri Ruang bagi Generasi Muda

Next article

You may also like

Comments