BERITADPD GOLKAR

Agus Junaedi Terpilih Jadi Ketua DPD Partai Golkar Banjarnegara Periode 2020-2025

0
Gedung Partai Golkar Kabupaten Banjarnegara

Berita Golkar – Agus Junaedi S.Sos, MM terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Partai Golkar Banjarnegara Jawa Tengah periode 2020-2025 dalam Musda X yang dihelat, Senin (14/9/2020) di Aula Gedung DPD Golkar setempat.

Musda yang dibuka oleh Wakil Ketua DPD Golkar Jawa Tengah Ferry Wawan Cahyono berjalan kondusif. Setelah melalui beberapa tahapan rapat internal, Agus Junaedi yang juga sebagai anggota DPRD Banjarnegara itu dikukuhkan sebagai Ketua.

Sedang Bawono S.Sos MM (anggota DPRD Banjarnegara) yang semula Bendahara di kepengurusan lama, ditetapkan sebagai Sekretaris. Dan untuk bendahara digantikan Muhammad Guruh Da Pamuji (Anggota DPRD)

Sementara itu Ketua lama Jamiat Pamuji SE dan sekretarias, Djarkasi S.Th.I (Anggota DPRD) ditetapkan oleh DPD Golkar Jawa Tengah menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Banjarnegara dan Djarkasi sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPD Golkar Banjarnegara periode 2020 – 2025.

Baca Juga :  Ahkam Gajali Resmi Nahkodai DPD Partai Golkar Kepulauan Sula

Agus Junaedi S.Sos MM dalam pidato politiknya menyampaikan terima kasih sekaligus minta dukungan semua jajaran pengurus DPD Partai Golkar Banjarnegara untuk bersatu dan bersinergi membangun Partai Golkar ke depan.

Saat penutupan Musda X DPD Partai Golkar Banjarnegara, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPD Golkar Jawa Tengah, Purwanto mengucapkan selamat kepada mereka yang sudah terpilih sebagai pengurus baru.

Diharapkan, dengan kepengurusan yang baru, Golkar akan semakin kompak. Karena kekompakan menjad bagian dari menyukseskan agenda partai ke depan diantaranya pemilu, pilbub dan pileg mendatang.

Organisasi besar ini harus ditata melalui konsolidasi dan Ketua baru harus bisa memilih kepenguruaan ke depan. sehingga akan tercipta partai yang kuat dan solid.

Baca Juga :  Wamendag Jerry: Perjanjian Dagang IEFTA-CEPA Masuki masa Persetujuan Dokumen

“Banjarnegara menjadi catatan kita bersama di DPD Jawa Tengah. Kita punya bupati tetapi perolehan suara menjadi turun dari 6 menjadi 4,” kata Purwanto.

Ke depan, tentunya kita harus bisa mengembalikan lagi. Dan kita masih ada waktu untuk memperbaiki. Tapi yang perlu dicari adalah di mana letak kelemahan dan kesalahannya.

Nah ini semua harus menjadi agenda pengurus baru untuk melakukan konsolidasi dan menempatkan kader terbaik dan tepat di tubuh organisasi.

Diakui oleh jajaran pungurus DPD Partai Golkar Jawa Tengah, Musda yang menghantarkan Agus Junaedi sebagai Ketua Partai Golkar Banjarnegara Jawa Tengah periode 2020-2025 ini, tercatat sebagai Musda yang paling sejuk dan bisa menjadi contoh daerah di 35 kota kabupaten di Jateng.

timesindonesia

DPD Golkar Bantaeng Pemantapan Konsolidasi Sebelum Musda X

Previous article

Paslon Golkar Sudah Daftar Ke KPU Maros Utara, Sulawesi Selatan

Next article

You may also like

Comments