BERITADPP GOLKAR

Airlangga Hartarto Hadiahi Sepeda Motor untuk Mualaf di Aceh

0
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang juga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Berita Golkar – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan satu unit sepeda motor merk honda Beat kepada seorang mualaf di Aceh, yakni Insyafuddin.

Mengutip dari salah satu media online, hadiah diberikan lantaran Insyafuddin mengembalikan uang Rp26 juta kepada pemiliknya usai dia temukan di Oman Banda Aceh.

“Bantuan satu unit sepeda motor kepada Insyafuddin ini perintah Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melalui anggota DPR RI H Salim Fakhry,” kata Ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM Nurlif, di Banda Aceh, Selasa (2/11).

Baca Juga :  Menko Airlangga Ajak Akselerasi Momentum Pertumbuhan dengan Dorong Investasi

Insyafuddin juga menerima satu unit handphone dari Ketua DPD II Partai Golkar Kota Banda Aceh Sabri Badruddin.

Hadiah diberikan karena Insyafuddin selama tinggal di Banda Aceh jarang berkomunikasi dengan keluarga.

“Cerita tentang Insyafuddin ini viral di medsos media sosial karena mau mengembalikan uang jamaah yang didapatkannya, padahal ia hidup kurang berkecukupan,” ujar Nurlif.

Insyafuddin menyampaikan bahwa uang tersebut ditemukan saat ia sedang membaca Al Quran di masjid Oman Banda Aceh beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Menko Airlangga Hartarto Terangkan Isi Revisi Kelima RUU KUP

Secara tidak sengaja ia melihat sebuah tas yang berisikan uang. Dia tidak membawanya pulang, melainkan langsung diserahkan kepada pengurus Masjid Oman untuk dikembalikan kepada pemiliknya.

“Dan hari ini saya tidak menyangka akan ada perhatian seperti ini, kepada Allah saya bersyukur dan kepada Bapak Airlangga Hartarto beserta Partai Golkar saya ucapkan terima kasih,” kata Insyafuddin.