BERITADPD GOLKARDPP GOLKAR

Airlangga Hartarto Resmikan Gedung A DPP Partai Golkar

0
Foto Ketua Umum Partai Golkar bersama mantan Ketua Umum Partai Golkar beserta jajarannya saat meresmikan Gedung A DPP Partai Golkar.

Berita Golkar – Dengan mengucap syukur kepada Allah SWT, Gedung A DPP Partai Golkar telah diresmikan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Jakarta, Kamis (4/3).

Acara peresmian yang dihadiri secara terbatas oleh segenap jajaran Dewan, Pimpinan Pusat dan Pimpinan Daerah serta pengurus DPP Partai Golkar dengan mengundang secara khusus para mantan Ketua Umum.

Baca Juga :  Golkar Siap Usung Ipong di Pilkada Ponorogo 2020

Partai Golkar yang telah membesarkan partai semasa menjabat dalam pengabdian pada bangsa dan negara.

Airlangga mengatakan dengan diresmikannya Gedung DPP Partai Golkar yang baru, maka Partai Golkar telah bertransformasi menjadi “Partai Modern” dan diharapkan seluruh kader partai bersemangat dalam berjuang, berkontribusi dan menyukseskan program-program pembangunan, khususnya program pemerintah dalam menghadapi pandemi dan memulihkan perekonomian nasional.

Baca Juga :  DPP Golkar Memilih Jilly Eman, JAK: Kemenangan Sudah di Depan Mata

Menuju Indonesia yang lebih baik, bersatu, kuat, maju, adil, dan makmur, untuk seluruh rakyat Indonesia, dari Aceh sampai Papua. Aamiin YRA.

Acara berlangsung dengan hikmat dengan menjalankan disiplin protokol kesehatan ketat.

Golkar Indonesia, Indonesia Golkar!