BERITA

Airlangga Hartarto Serahkan 6 Unit Ambulans untuk DPD BAPERA Terpilih

0
Foto bersama Ketua Dewan Pembina Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) yang juga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto.

Berita Golkar – Ketua Dewan Pembina Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Airlangga Hartarto melepas secara resmi pemberian 6 unit mobil ambulans pada Selasa (28/12/2021) di Kantor Kemenko Perekonomian RI. Penyerahan 6 unit ambulans tersebut turut dihadiri oleh Ketua Umum DPP BAPERA Fahd El Fouz Arafiq.

Adapun, 6 ambulans ini akan dikirim ke daerah yang membutuhkan yakni Provinsi Aceh, Sumatera Selatan, Bengkulu, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Kalimantan Tengah.

Baca Juga :  Menko Airlangga Hartarto Gelar Audiensi Bersama Para Musisi Indonesia

Airlangga yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar berharap mobil ambulans ini dapat dimanfaatkan bagi tugas-tugas pengabdian BAPERA di tengah-tengah masyarakat.

“BAPERA Maju, Nusantara Bersatu!,” kata Menko Airlangga yang diikuti oleh anggota BAPERA yang hadir dalam akun instagram @golkar2024.

Sementara itu, Fahd mengatakan bahwa pemberian ambulans ini sebagai bentuk komitmen Ketua Dewan Pembina DPP Bapera Airlangga Hartarto pada kemanusiaan.

Baca Juga :  18 Agustus Golkar Bursel Gelar Musda

“Karena Pak Airlangga selalu menekankan pada kami, di atas politik adalah kemanusiaan. Diharapkan seluruh pengurus BAPERA di Indonesia untuk berlomba-lomba dalam kebaikan,” ungkapnya

Fahd menyebut hadirnya program pemberian 6 unit mobil ambulans ini, dapat meningkatkan akses kesehatan masyarakat dan memberikan serta meningkatkan motivasi yang tinggi kepada seluruh DPD provinsi kota agar semangat lagi dalam melaksanakan tanggung jawab sosial di masyarakat.

Ketua DPP Ace Hasan: Kami Tetap Konsisten jadikan Airlangga Hartarto sebagai Capres

Previous article

Menko Airlangga: Pemerintah Terus Berupaya Stabilkan Harga Sembako Jelang Tahun Baru 2022

Next article

You may also like

Comments