DPP GOLKAR

Airlangga: Natal dan Tahun Baru 2023 Jadi Momen Kebangkitan Nasional Indonesia

0
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi tokoh dengan elektabilitas tertinggi dalam survei Laboratorium Survei Indonesia (LSI) dengan 12,8 persen .

Berita Golkar—Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengucapkan selamat merayakan Natal bagi umat Kristiani dan Tahun Baru 2023 untuk seluruh masyarakat Indonesia. Airlangga menuturkan, perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini menjadi momentum istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia.

Ia mengatakan, setelah dua tahun dilanda pandemi Covid-19, Indonesia bisa bertahan dengan baik. Menurut Ketum Golkar, Natal dan Tahun Baru 2023 jadi momentum bagi masyarakat Indonesia untuk bangkit bersama menuju kesejahteraan ekonomi pada 2023.

“Selamat merayakan Natal bagi umat Kristiani di seluruh Indonesia, dan selamat merayakan Tahun Baru 2023. Semoga tahun yang baru nanti, memberi semangat baru bagi masyarakat di Tanah Air untuk bangkit bersama setelah pandemi Covid-19,” tutur Airlangga dalam keterangan, Minggu (25/12/2022).

Baca Juga :  Tarik Pemilih pada Pilpres 2024, Airlangga: Key Opinion Leader jadi Salah Satu Faktor Penting

Airlangga menambahkan, harus ada semangat baru untuk tahun yang baru. Semangat kebersamaan ini menjadi kunci Indonesia bisa menuju akhir dari pandemi menuju kebangkitan bersama secara ekonomi dan sosial.

Ia menuturkan, kerukunan dapat membawa kedamaian pada seluruh umat manusia di Indonesia. Sebab, kerukunan membuahkan kebersamaan dan kerja sama atau saling kolaborasi.

Semangat kerukunan dan kebersamaan sudah ditunjukkan pada pendiri bangsa. Hal inilah yang patut diteladani dan dipraktikkan.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini berharap selain berakhirnya pandemi Covid-19 di Indonesia, ada doa dan harapan agar seluruh rakyat Indonesia dapat rukun dan saling menjunjung sikap toleransi. Ia mengatakan, pesan hidup damai dalam kerukunan dan saling mengasihi umat kristiani menjadi contoh riil cara bersosialisasi dan bermasyarakat di Indonesia yang patut ditiru.

“Semoga kita saling menebar kebaikan, hidup rukun, saling mengasihi, dan menjunjung perdamaian untuk kebaikan seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Airlangga.

Baca Juga :  Menko Airlangga Berdialog Langsung dengan Para Petani di Cikarang

Menurut Menko Perekonomian, Indonesia sudah berada di jalur yang tepat untuk keluar dari pendemi dan menuju negara yang sejahtera. Airlangga menegaskan, hal inilah yang membuat Golkar bersama PAN dan PPP sejak awal membuka diri pada kerja sama dengan seluruh partai untuk bisa melanjutkan tren positif Indonesia sejahtera.

Ia mengatakan, Golkar dan partai Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bertekad menjaga momentum kebangkitan nasional ini secara kolaboratif. KIB mengajak seluruh masyarakat mengesampingkan ego maupun hasrat individualis dan mulai saling merangkul untuk bekerja sama serta rukun satu sama lain.

“Jangan ada lagi saling curiga, saling menjelekkan, saling menebar kebencian. Tahun 2023 harus ada semangat yang lebih positif. Semangat saling mengasihi, kerukunan, dan bekerja sama demi Indonesia sejahtera,” tegas Ketum Golkar.