DPP GOLKAR

Akhir Pekan Ini, Nurul Arifin: Golkar Akan Gelar Rapimnas, Bahas Cawapres Prabowo

0
Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurul Arifin.

Berita Golkar – Partai Golkar akan menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) pada akhir pekan ini.

Rapimnas itu akan membahas nama bacawapres yang nantinya diusulkan kepada partai-partai di Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan bacapres Prabowo Subianto.

“Kita akan mendengarkan dari forum ya, dalam hal ini DPD tingkat I provinsi yang diundang menjadi peserta nanti untuk memberikan pandangannya tentang siapa mungkin yang diusulkan atau oleh mereka begitu,” kata Waketum Partai Golkar Nurul Arifin di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (18/10/2023).

Baca Juga :  Menko Perekonomian Airlangga Penuhi Undangan Simulasi Makan Siang di Tangerang

Nurul mengatakan cawapres menjadi pembahasan penting dalam Rapimnas kali ini. Sebab, kata dia, Rapimnas itu akan mendengarkan pandangan dari para pengurus DPD Partai Golkar.

“Memang dalam waktu sekarang kelihatannya poin yang paling penting adalah cawapres tersebut,” jelas dia.

Nurul mengaku belum dapat memastikan arah cawapres Prabowo. Meski begitu, dia menyebut kemungkinan dalam waktu dekat cawapres Prabowo akan ditentukan.

Baca Juga :  Ketum Golkar Airlangga Buka Pelatihan Golkar Institute ke-10

“Kita belum tau ini masih sangat cair sekali ya, kita belum bisa memastikan ke mana arahnya begitu, dan kita tunggu sampai insyaallah minggu ini ya,” paparnya.

“Karena ya kita agendanya sih menjelang 24-25 Oktober sebagai hari pendaftaran itu kita sudah jelas tau dengan siapa,” sambung dia.

Diketahui, Rapimnas Golkar akan digelar di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (21/10). Rapimnas dimulai pukul 09.00 WIB.