DPD GOLKAR

Aklamasi, Bobby Adhityo Rizaldi Nahkodai DPD Golkar Sumsel

0
Ketua DPD Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) Bobby Adhityo Rizaldi (tengah) periode 2022-2025 yang terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), Palembang, Rabu (6/7).

Berita Golkar – Anggota Komisi I DPR Bobby Adhityo Rizaldi terpilih secara aklamasi untuk menakhodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) sampai akhir masa periode tahun 2025 nanti.

Bobby terpilih dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel yang dibuka oleh Wakil Ketua DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia, di Hotel Whyndham, Jakabaring, Palembang, Rabu (6/7).

Baca Juga :  Legislator Golkar Dorong LPP RRI dan TVRI sambut Agenda Presidensi G20

Anggota Komisi I DPR RI yang sebelumnya menjabat Plt Ketua DPD Golkar Sumsel ini akan menggantikan posisi Dodi Reza Alex yang kini tersandung kasus hukum.

Bobby mengucapkan syukur terkait proses aklamasi. Menurutnya keterpilihan tersebut bukan masalah bahkan tanda kesolidan partai Golkar untuk mencapai musyawarah mufakat.

“Semoga ini tanda musyawarah untuk mufakat dan Golkar semakin solid di Sumatera Selatan,” katanya dikutip dari salah satu media online.

Sebagai formatur tunggal Bobby Adhityo Rizaldi akan melakukan evaluasi baik dari program maupun struktur kepengurusan.

Baca Juga :  Ketum Golkar Airlangga Bertemu Legenda Sepakbola Ronaldinho

“Saya hanya peneruskan dan melanjutkan program-program hingga 2025, yang dilakukan Pak Dodi sebelumnya kita teruskan dan akan kita pilah lagi,” jelasnya.

“Yang pasti pengurus tetap pada formasi, kalaupun ada perubahan itu hanya penambahan-penambahan saja dan tidak ada pengurangan,” pungkasnya.

Legislator Golkar Minta Pemerintah Penanganan Pandemi jadi Literatur

Previous article

LSI Denny JA: Airlangga jadi Tokoh Utama, KIB Ungguli Poros Lain di Komunitas Digital

Next article

You may also like

Comments