BERITADPD GOLKAR

Alien Mus Sebut Ali Ibrahim Sosok Orang Tua

0
Anggota DPR-RI Alien Mus bersama Wali Kota Tidore saat tiba di Kota Tidore

Berita – Anggota DPR-RI Fraksi Golkar Alien Mus menyanjung tinggi sosok Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim dalam memimpin Kota Tidore Kepulauan. Bagi Alien Mus, Ali Ibrahim merupakan sosok orang tuanya.

“Wali Kota Tidore sosok orang tua kita semua , saya tidak pandang beliau dari partai mana, tetapi melihat dirinya sebagai Ayah yang siap memimpin kota Tidore dengan segala kesuksesannya,” ungkap Ketua DPD I Partai Golkar Maluku Utara ini disela-sela kunjungan kerjanya bersama Wakil Ketua DPR-RI Dr. H. M. Asiz Syamsuddin.

Baca Juga :  DPD KPPG Lampung Peduli UMKM yang Libatkan Perempuan

Baca Juga: Foto: Golkar Sulsel Kurban 5 Ekor Sapi

Alien pada kesempatan ini juga menegaskan kepada seluruh pengurus DPD II Golkar Kota Tidore yang berkesempatan hadir untuk tidak melakukan gerakan tambahan dihadapan Wali Kota Ali Ibrahim, terutama bagi pengurus yang baru dapat bergabung dengannya.

“Soal Partai nanti akan kita bicarakan selanjutnya, sebab agenda kedatangan dirinya ini bukanlah membahas persoalan politik melainkan melakukan pertemuan menjaring aspirasi di Kota Tidore bersama Wakil Ketua DPR-RI Dr. H. M. Asiz Syamsuddin,’’ akhir Alien.

Baca Juga :  Gus Adhi Sebut Budidaya Lobster Mampu Majukan Perekonomian

Sumber

Musda Empat Kali Ditunda, Golkar NTB Tekor

Previous article

Bobby Nasution dan Partai Golkar Berbagi Daging Kurban di Tengah Pandemi

Next article

You may also like

Comments