DPD GOLKAR

AMPG Bengkulu Siap Memenangkan Prabowo-Gibran

0
Ketua AMPG Provinsi Bengkulu Heru Saputra saat bersama Ketua DPD Partai Golkar Prov. Bengkulu Rohidin Mersyah.

Berita Golkar – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Bengkulu menyatakan siap menjadi garda terdepan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Hal itu disampaikan Ketua AMPG Provinsi Bengkulu, Heru Saputra, Rabu, (25/10/2023)

“Pertama tentunya selamat dan sukses untuk Prabowo-Gibran yang baru saja deklarasi. AMPG tentu satu komando berada dalam garis dukungan untuk Prabowo-Gibaran, tidak hanya menjadi pendukung, AMPG akan menjadi garda terdepan memenangan Prabowo-Gibran khusunya di Bengkulu” kata Heru.

Hadirnya pasangan Prabowo-Gibran kata Heru merupakan sinyal baik untuk kaum muda, terutama sosok Gibran yang telah membuka ruang bahwa anak muda memiliki kesempatan yang sama untuk memimpin bangsa.

“AMPG sebagai wadah perjungan kaum muda di partai Golkar tentu memiliki konsen yang sama bagaimana membuka ruang yang seluas-luasnya kepada anak muda untuk menjadi pemimpin. Gibran telah menjadi pendahulu dan seluruh kader AMPG siap menjadi pengawal dan penerus perjuangan” kat Heru.

Baca Juga :  Menang Satu Putaran di Pilpres 2024, Ketum Golkar Airlangga: Prabowo Butuh 6 Persen Lagi

Selanjutnya kata Heru, AMPG akan menggelar Apel Siaga sebagai simbolis gerakan pemenangan pilpres dan Pileg Partai Golkar pada Pemilu serentak tahun 2024. Lokasi kegiatan rencananya akan dipusatkan di Sport Center Kota Bengkulu.

“Untuk tempat masih tentatif menunggu arahan dan koordinasi dengan seluruh pihak. Apel Siaga ini akan melibatkan seluruh kader muda Partai Golkar di seluruh Provinsi Bengkulu” kata Heru.