DPD GOLKAR

AMPG Sumut Gelar Rapat Pimpinan Pengurus Daerah

0
Foto bersama kegiatan rapat pimpinan pengurus daerah AMPG Sumatera Utara. 

Berita Golkar – Angkatan Muda Partai Golkar provinsi Sumatera Utara (AMPG Sumut) yang di Ketuai Bung Dedi Dermawan, Sekretaris Darma Putra Rangkuti, dan Bendahara Erizal, menggelar rapat pimpinan bertempat di Aula Sekretariat Partai Golkar, Jln. Wahid Hasyim, Kamis (28/07/2022).

Adapun rapat pimpinan pengurus daerah AMPG Sumut ini dilaksanakan setiap 4 bulan sekali sesuai peraturan organisasi (PO), jelas Ketua Dedi saat menyampaikan sambutannya.

Lebih lanjut lagi Dedi mengatakan bahwa selain menjalankan apa yang diamanahkan organisasi, rapat pimpinan AMPG Sumut ini juga mengagendakan akan menyelenggarakan event-event positif buat kaum pelajar, mahasiswa dan millenial untuk memperebutkan Piala bergilir Wagubsu Musa Rajekshah dan juga trophy dari Ketua AMPG Sumut.

Baca Juga :  Lantik Pengurus MDI Periode 2022-2027, Airlangga Hartarto Minta Hentikan Politik Identitas

Kegiatan/Event yang akan diselenggarakan diantaranya; turnamen futsal, pemilihan duta AMPG, Konser musik dan ada juga pertandingan game online Mobile Legend.

Acara dimulai dengan presentasi/pemaparan dari para panitia pelaksana masing-masing event/turnamen.

Pantauan wartawan di lokasi acara, para pengurus yang mengikuti rapat ini tampak begitu antusiasme dan penuh dengan suasana keakraban antar sesama pengurus.

Ketua AMPG Sumut Dedi Dermawan, juga berpesan kepada para pengurus yang hadir agar turut bersama-sama untuk menyukseskan Event yang akan diselenggarakan nantinya, karena event/turnamen yang akan diadakan ini skalanya adalah se Sumatera Utara.

Baca Juga :  Pilkada Medan, Golkar Menunggu Wakil yang Dampingi Bobby Nasution

“Mari bersama-sama Kita menyukseskan kegiatan yang akan kita laksanakan ini, sehingga para pemilih millenial menjadi tertarik bergabung bersama AMPG. Dan akhirnya, apa yang menjadi Visi dan Target Ketua DPD Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah untuk menciptakan 2 juta Kader Partai Golkar di Sumut dapat tercapai,” pungkas Dedi.

You may also like