BERITADPD GOLKAR

AMPI Edukasi Warga Pentingnya Terapkan Protokol Kesehatan

0
AMPI Bondowoso Dan Jatim bagikan masker di depan Kantor Partai Golkar Bondowoso.

Berita Golkar –  Penerapan sanksi denda bagi pelanggar protokol kesehatan, hari ini (14/09/2020) telah resmi diberlakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Ini tak lain untuk menekan masyarakat agar mentaati protokol kesehatan demi memutus rantai penularan virus corona.

Guna membantu program Pemerintah Provinsi Jawa Timur itu, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Bondowoso dan Jatim melakukan sosialisasi pada warga Bondowoso.

Baca Juga :  DPD Golkar Kepri Komit Dukung Pencapresan Airlangga Hartarto

Sosialisasi yang berlangsung di depan kantor DPD Partai Golkar Bondowoso itu, sejumlah pengurus AMPI menyasar setiap warga yang melintas di kawasan tersebut. Selain mengedukasi pentingnya menerapkan protokol kesehatan, mereka juga membagikan masker.

”Kami juga mengingatkan para warga akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di saat pandemi, sesuai arahan pemerintah“, ujar Ady Kriesna selaku Ketua AMPI Bondowoso.

Baca Juga :  Terpilih Jadi Ketua, Juhaili Akan Pikul Misi Besar Golkar

Sementara itu, Pranaya Yudha Mahardika, selaku ketua AMPI Jatim yang juga merupakan anggota DPRD Jatim berharap warga bisa mentaati protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

Ikilhojatim

You may also like