DPP GOLKAR

AMPI Terus Bergerak untuk Pencapresan Airlangga Hartarto  

0
Ketua Umum AMPI Dito Aryotedjo

Berita Golkar – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) sebagai organisasi sayap Partai Golkar mulai bergerak dengan kekuatan penuh untuk menggolkan pencapresan Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Berbekal soliditas dan kerja terstruktur lembaga ini bisa fokus dan tak ragu bergerak untuk pencapresan Airlangga Hartarto pada Pemilu 2024.

Selain itu, modalnya kian besar karena secara kinerja Airlangga Hartarto di pemerintahan sudah terbukti mumpuni dan menjadi salah satu daya penawar untuk mengantarkan target yang telah ditetapkan partai berlambang beringin ini.

Baca Juga :  Kerjasama Ekonomi dengan Eropa Perkuat Upaya Pemulihan Ekonomi

“Keterampilan dan keuletan beliau mengurus negara ini dalam kapasitas sebagai ketua KPCPEN dan Menko ekonomi bisa diaplikasikan level ke yang lebih tinggi yaitu kepresidenan,” jelas Ketua Umum AMPI Dito Ariotedjo di Jakarta, Selasa (8/2/2022).

Di sisi lain, Dito menjelaskan, konsolidasi organisasi terus dilakukan hingga ke tingkat desa. Termasuk program sosialisasi Golkar untuk anak muda yang bertajuk Muda Karya Raya.

“Dan pastinya semua strategi tersebut ujungnya dipusatkan untuk sosialisasi Pak Airlangga,” terang dia lagi.

Baca Juga :  Rakornis Golkar Se-Kalimantan Usung Tema "Kalimantan Bersatu For Presiden Airlangga"

Dito mengatakan dalam waktu dekat AMPI juga akan menggelar Munas. Hal ini guna mematangkan sejumlah program dan strategi yang telah disusun selama ini demi kemenangan Golkar dan Airlangga di Pemilu 2024.

Maka dari itu, strategi-strategi khusus dan arah khusus tersebut akan kita mantapkan dalam agenda Musyawarah Nasional AMPI yang akan dilaksanakan dekat ini,” kata dia.

Sekjen Partai Golkar Sebut Syarat untuk Berkoalisi kepada Partai Lain

Previous article

Leadership Airlangga Hartarto Tingkatkan Optimisme Kemenangan Partai Golkar

Next article

You may also like

Comments