DPD GOLKAR

Angely Theresia Runtu Dukung Penuh Ketua Golkar Sulut Maju ke Senayan

0
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Angely Theresia Runtu (ATR).

Berita Golkar – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Angely Theresia Runtu (ATR) menyatakan sikap mendukung penuh Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu untuk menuju Senayan sebagai Anggota DPR RI.

Dikatakan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Minahasa ini, bahwa dukungan tersebut didasarkan pada pertimbangan yaitu pengalaman dua periode (10 tahun) sebagai kepala daerah di Kabupaten Minahasa Selatan.

Baca Juga :  Golkar Jawa Barat: Ridwan Kamil Mampu Bawa Efek Ekor Jas pada Pilkada Jabar

Selain itu, posisi sebagai Ketua Partai Golkar Sulut juga turut menjadi referensi kelayakan figur yang akrab disapa CEP untuk menjadi salah satu wakil rakyat utusan bumi nyiur melambai.

“Saya pribadi mendukung penuh Ibu CEP untuk maju sebagai calon wakil rakyat di DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang,” tegas Angely Runtu.

Baca Juga :  DPD Golkar Kuansing Optimis Jadi Pemenang pada Pemilu 2024

Ditambahkannya, Partai Golkar sendiri saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghimpun kekuatan sebagai modal untuk berkompetisi dalam pesta demokrasi Pemilu 2024 nanti.

“Mohon doa restu dari seluruh masyarakat Sulut bagi perjuangan Partai Golkar untuk Pemilu 2024. Saya optimis, bersama masyarakat, maka perjuangan Partai Golkar untuk meraih kemenangan akan lebih ringan,” ujar Angely Runtu.