DPD GOLKAR

Asep Eka Mulyana Optimistis Raih Minimal 10 Kursi DPRD Majalengka di Pemilu 2024

0
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Majalengka, Asep Eka Mulyana.

Berita Golkar – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Majalengka, Asep Eka Mulyana mengaku optimistis dapat meraih minimal 10 kursi DPRD Kabupaten Majalengka pada Pemilu 2024.

Terlebih, sejumlah nama resmi bergabung dengan Partai Golkar termasuk Anggota DPRD Kabupaten Majalengka, Dasim Raden Pamungkas, yang sebelumnya terdaftar di Partai NasDem.

Menurut dia, bergabungnya nama-nama seperti Dasim menjadi suntikan motivasi tambahan bagi seluruh kader partai berlogo pohon beringin tersebut untuk merealisasikan target di Pemilu 2024.

“Kami semakin optimistis untuk menambah perolehan enam kursi di Pemilu 2019 menjadi minimal 10 kursi pada Pemilu 2024,” ujar Asep Eka Mulyana saat ditemui di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Majalengka, Jalan KH Abdul Halim, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Minggu (17/9/2023).

Baca Juga :  Kawal Kemenangan Pemilu 2024, Golkar Jabar Akan Siapkan 1,4 Juta Saksi

Ia mengatakan, seluruh kader Partai Golkar di setiap daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Majalengka juga semakin semangat dan percaya diri menghadapi pesta demokrasi tahun depan.

Pasalnya, para Calon Anggota Legislatif (Caleg) di tiap dapilnya diisi sosok-sosok yang kompeten, dan siap bertarung untuk memenangkan partai bernomor urut empat di Pemilu 2024 tersebut.

Selain itu, pihaknya juga memastikan seluruh Caleg dari Partai Golkar telah dibekali pendidikan politik, sehingga mumpuni untuk mengemban amanat masyarakat di jajaran legislatif.

Baca Juga :  Rusli Prihatevy Pimpin Golkar Kota Bogor

“Jika terpilih dan duduk di kursi legislatif, maka mereka memiliki kompetensi untuk menghimpun, merangkum, serta mengakomodir suara masyarakat,” ujar Asep Eka Mulyana.

Asep menyampaikan, target minimal 10 kursi di Pemilu 2024 merupakan yang paling realistis bagi DPD Partai Golkar Kabupaten Majalengka, dan berpotensi bertambah.

Ia pun memastikan, Partai Golkar siap pasang badan untuk seluruh kader maupun simpatisannya yang membutuhkan bantuan dalam hal apapun.

“Saya sebagai ketua partai berkewajiban untuk memberikan perlindungan maupun bantuan kepada para kader, khususnya yang baru bergabung dengan Partai Golkar,” kata Asep Eka Mulyana.