BERITALEGISLATIF

Azis Syamsuddin : Santri Merupakan Bagian dari Pembangunan Indonesia maju

0
Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Politik dan Keamanan (Korpolkam) M. Azis Syamsuddin menilai para santri merupakan bagian dari pembangunan menuju Indonesia maju

Berita Golkar – Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Politik dan Keamanan (Korpolkam) M. Azis Syamsuddin menilai para santri merupakan bagian dari pembangunan menuju Indonesia maju karena dengan akhlak baik yang dimiliki, bisa membawa NKRI menjadi lebih baik.

“Santri merupakan bagian dari pembangunan menuju Indonesia maju, Dengan akhlak baik tentu bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik ke depannya di tengah pandemi Covid-19,” kata Azis

Baca Juga :  Legislator Golkar, Lamhot Sinaga: IKN akan Membawa Peradaban Baru Indonesia

Azis mengatakan peringatan Hari Santri 2020 merupakan hal yang berbeda karena bangsa Indonesia saat ini berada dalam situasi pandemi Covid-19.

Karena itu Azis mengajak para Santri untuk dapat tetap terus berkarya dan selalu semangat dalam menimba ilmu dan menyebarkan akhlak mulia di tengah masyarakat.

Santri merupakan bagian dari sejarah perjalanan bangsa Indonesia karena ikut andil dalam memerdekakan bangsa ini dan kehadiran pesantren merupakan salah satu pendidikan yang dapat merubah karakter dan membentuk karakter seseorang menjadi lebih baik.

Baca Juga :  Gerakan BerkAH Terus dapat Sambutan Positif

“Jika karakter generasi bangsa ini terus membaik, maka saya optimis bangsa ini akan terus maju melalui pendidikan karakter,” ujarnya.

Ia juga berharap agar para santri dapat menjadi salah satu garda terdepan dalam memutus mata rantai Covid-19 dan mendorong Pemerintah untuk terus memberikan perhatian secara terus menerus terutama Pemerintah Daerah di wilayah Indonesia.

dpr.go.id

Gema Ormas MKGR Yakin UU Cipta Kerja Percepat Pemulihan Ekonomi

Previous article

Mengenai Reshuffle Kabinet, Ace : Kita Butuh Kerja Keras dan Luar Biasa

Next article

You may also like

Comments