LEGISLATIF

Bambang Patijaya Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Pangkal Pinang

0
Foto bersama kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Hotel Fox Harris Kota Pangkal Pinang bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi VII Bambang Patijaya (tengah).

Berita Golkar – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi VII Bambang Patijaya Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Hotel Fox Harris Kota Pangkal Pinang pada Selasa, (19/04/2022).

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar yang dihadiri para jaringan kader Partai Golkar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang juga dilaksanakan santunan kepada anak yatim di Kota Pangkal Pinang serta berbuka puasa bersama di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022.

Dalam keterangan Bambang Patijaya sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Babel mengatakan bahwa sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan ini diharapkan dapat terus menjaga keharmonisan dan kerukunan berbangsa dan bernegara khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Baca Juga :  Indeks Belanja Ramadhan Naik, Menko Airlangga: Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 5,1 % di atas Global

“Hari ini kita melakukan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang mana ini suatu amanat dari Fraksi Partai Golkar di MPR dan kami lakukan di sini bersama dengan para jaringan kader partai Golkar di Babel, dan acara ini dilakukan pada bulan puasa semoga bisa memberikan hikmat dan tetap menjaga keharmonisan berbangsa dan bernegara,” kata Bambang Patijaya.

lebih lanjut, Bambang Patijaya juga menerangkan bahwa sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, terlebih lagi soal Pancasila dan jika dijelaskan akan sangat ideologis tetap kita sampaikan dengan santai dan bisa dipahami agar warga bisa memahami dalam berbangsa dan bernegara di Republik Indonesia bisa mengerti maksud dari hadirnya UUD 1945, NKRI Harga Mati, Bhinneka Tunggal Ika dan Pancasila.

Baca Juga :  Ini Catatan Golkar terkait RUU Pembentukan Peraturan Perundang-undangan

“Kita harap sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan ini dapat memberikan wawasan kebangsaan kepada anak muda generasi saat ini dan harus sering-sering kita berikan agar keharmonisan dan kerukunan berbangsa dan bernegara tetap terjalin dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Menko Perekonomian Airlangga: Silakan Halal Bihalal, Tapi Tetap Disiplin Prokes

Previous article

Nuzulul Qur’an, DPD Golkar Jatim Adakan Pengajian Khusus Bertema Perempuan

Next article

You may also like

Comments