BERITA

Bangun Ruang Bahagia Bagi Masyarakat Sidoarjo, Airlangga Dinilai Layak Jadi Capres 2024

0
Ketua Komisi A DPRD Jawa Timur dari Fraksi Partai Golkar, Adam Rusydi.

Berita Golkar – Pembangunan Lapangan Volly dan fasilitas pendukungnya program Ruang Bahagia Airlangga Hartarto resmi diserahkan kepada warga Desa Bakung Pringgodani, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Serah terima program pertama Ruang Bahagia Menteri Perekonomian di Kabupaten Sidoarjo tersebut dilakukan Anggota Komisi E DPRD Jatim, Adam Rusydi kepada warga disaksikan Kepala Desa dan Perangkat Desa Bakung Pringgodani.

Dalam penyerahan tersebut, warga sempat menyampaikan pesan kepada Adam Rusydi yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo, untuk menyampaikan salam kepada Pak Airlangga Hartarto dan mendukung pencapresan Ketua Umum Partai Golkar tersebut di Pemilu 2024 mendatang.

“Kepedulian Pak Airlangga Hartarto kepada warga dengan memberi fasilitas untuk olahraga melalui Ruang Bahagia ini, menunjukkan sosok beliau layak maju sebagai Calon Presiden (Capres) di pemilu tahun 2024, sosok Capres yang dibutuhkan dan peduli kepada warga desa seperti kami,” pesan salah satu warga kepada Adam Rusydi disela-sela penyerahan Ruang Bahagia.

Sementara di hadapan puluhan warga yang menghadiri doa bersama dan tasyakuran selesainya pembuatan lapangan volly dan fasilitas pembangunan tribun penonton di Desa Bakung Pringgodani, Kecamatan Balongbedo, Sidoarjo, Adam Rusydi mengungkapkan jika dirinya mewakili Bapak Airlangga Hartarto menyerahkan terimakan kepada warga Bakung Pringgodani fasilitas pembuatan lapangan volly dan pembangunan tribun penonton program Ruang Bahagia.

Baca Juga :  Ketua Bappilu Golkar Morowali: Tahun 2023 dan 2024 Momentum Partai Raih Kemenangan

“Saya mewakili Bapak Airlangga Hartarto, beliau mengapresiasi setinggi-tingginya kepada warga Desa Bakung Pringgodani atas kekompakan dan gotong royongnya dalam membangun lapangan volley ini, dan gotong royong masyarakat ini adalah harga yang mahal yang tidak bisa dinilai dengan apapun” ungkap Adam Rusydi usai penyerahan Ruang Bahagia kepada perwakilan warga Desa Bakung Pringgodani, Senin (5/6/2023).

Dalam penyerahan Ruang Bahagia yang dimeriahkan perlombaan Volly antar dusun tersebut, Adam Rusydi mengungkapkan jika Ruang Bahagia merupakan program untuk memfasilitasi kebutuhan warga desa seperti fasilitas olahraga, fasilitas keagamaan, pendidikan dan fasilitas kemasyarakatan lainnya dari Bapak Airlangga Hartarto, tanpa ada muatan politik apapun.

“Masyarakat meminta ke kami (tim Ruang Bahagia Airlangga Hartarto red) terkait kebutuhan fasilitas Ruang Bahagia yang mereka butuhkan dan akan dibuat atau dibangun. Setelah dilakukan survei dan lain-lainya oleh tim, kemudian pencairan dananya diserahkan langsung ke warga,” papar Ketua DPD Golkar Sidoarjo.

Adam melanjutkan jika kesuksesan pembuatan lapangan volly dan pembangunan fasilitas tribun penonton program Ruang Bahagia di Desa Bakung Pringgodani bakalan akan dilakukan do sejumlah desa lainya di Kota Delta.

“Setelah Ruang Bahagia di Desa Bakung Pringgodani ini, selanjutnya akan ada beberapa Desa lagi yang menerima fasilitas Ruang Bahagia dari Bapak Ketua Umum, diantaranya Desa Tempel dan Desa Sidomojo yang keduanya di Kecamatan Krian, Sidoarjo,” jelas Adam Rusydi.

Baca Juga :  DPD II Golkar Majene Siap Menangkan Balon Bupati Patmawati

Apresiasi Masyarakat dan Mendoakan Airlangga Hartarto Presiden RI

Sementara itu, Agus Efendi tokoh masyarakat Desa Bakung Priggodani, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo mengapresiasi bantuan pembuatan dan pembangunan lapangan Volly dan fasilitas tribun penonton program Ruang Bahagia Airlangga Hartarto di Desanya.

Ia mengharapkan dengan kehadiran lapangan volly yang bagus ditunjang dengan fasilitas memadai dapat dimanfaatkan masyarakat untuk ajang olahraga warga Desa Bakung Pringgodani.

“Pembuatan lapangan volly dan pembangunan tribun penonton secara gotong royong dibangun oleh warga, dengan kekompakan warga akhirnya program Ruang Bahagia dari Pak Airlangga Hartarto selesai kami kerjakan bersama dengan saling membahu, gotong royong,” katanya.

Agus menambahkan jika program Ruang Bahagia dari Pak Airlangga Hartarto sangat bermanfaat untuk warga utamanya masyarakat di perdesaan, ia berharap program seperti ini dapat dicontoh oleh Pemerintah.

“Program bagus, semua dikelola oleh warga baik keuanganya, proses pembangunanya semua dilakukan oleh masyarakat. Semoga niat baik Pak Airlangga Hartarto ini menjadi berkah dan rahmad serta selalu diberi kesehatan. Tokoh yang peduli masyarakat seperti Pak Airlangga Hartarto sangat dibutuhkan di negeri ini, doa kami semoga Pak Airlangga Hartarto menjadi Presdien RI di Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya.