BERITADPD GOLKAR

Bapilu Partai Golkar Riau Masih Merahasiakan Siapa Jagoan Golkar di Pilkada Rohul

0
Ilustrasi - Bendera Partai Golkar

Berita Golkar – Teka-teki siapa pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung Partai Golkar pada Pilkada Rohul hingga kini masih belum jelas. Penentuan nama yang diusung Golkar saat ini masih di godok DPP.

Demikian pernyataan Wakil Ketua Bidang Bapilu Partai Golkar Riau Iksan ST.MIP, saat ditunjuk mewakili Ketua DPD I Partai Golkar Riau Syamsuar menghadiri Musda ke V DPD II Partai Golkar Rohul, Selasa (18/8/2020).

Menurut Ikhsan, dinamika politik di Partai Golkar merupakan hal yang biasa. Menurutnya, adanya beberapa bakal calon yang didukung kader untuk maju di Pilkada dan mengklaim didukung Partai Golkar hal itu merupakan hal yang biasa.

“Kami di Golkar ini sudah biasa berdinamika, kalau belum ada keputusan dan ada yang berselancar itu biasa.

Tapi kalau sudah diputuskan DPP semua kader akan taat dan patuh, dan saya jamin mesin Partai Golkar akan solid mendukung yang di dukukung DPP,” tegasnya.

Baca Juga :  Golkar Berkoalisi Terbanyak Dengan PDIP Pada Pilkada 2020

Menurut Ikhsan, belum adanya keputusan terkait siapa yang akan diusung Partai Golkar di Pilkada Rohul bukan menandakan bahwa proses penjaringan dan penentuan siapa Paslon yang diusung Golkar berlangsung alot.

Ia mengatakan, belum keluarnya Keputusan terkait Paslon yang diusung Golkar di Pilkada Rohul lebih kepada faktor banyaknya daerah yang juga harus diputuskan DPP.

“Bukan alot, kita sudah melakukan penjaringan di kabupaten dan provinsi.

Tapi kondisinya sekarangkan ada 270 pilkada yang harus diputuskan DPP dan sekarang ini baru 160 daerah yang sudah diputuskan mudah-mudahan dalam minggu ini untuk Rohul prosesnya akan selesai ” harapnya.

Disinggung apakah dengan terlalu lamanya proses penentuan Paslon yang diusung Golkar ini akan membuat Golkar ditinggal kan partai lain, karena Golkar tidak bisa mengusung oaslon sendiri, Ikhsan berkeyakinan Golkar akan tetap berlayar di Pilkada Rohul dan meminta masyarakat dan kader Golkar bersabar menunggu keputusan DPP.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Indonesia Mereformasi Iklim Investasi dengan Mengesahkan UU Cipta Kerja

“Masih ada PPP dan Nasdem, salah satunya sudah cukup berkoalisi dengan Golkar, saya yakin kita pasti berlayar apakah akan membentuk poros ketiga insyaAllah kita tunggu saja, saya tidak bisa menyebut nama itu rahasia langit dan rahasia DPP.

Ketika nanti sudah diumumkan DPP pasti kita umumkan secara luas kepada masyarakat Rohul,” pungkas Ikhsan.

Sebagai informasi saat ini ada 3 pasangan calon yang berpotensi diusung Partai Golkar pada Pilkada Rohul. Masing-masing Hamulian- Syahril Topan, Murnis Mansyur- Alpasirin dan Gustian Riau- Tengku Rusli.

Sumber

Bambang Patijaya : Resmi Terima SK Pengurus DPD Golkar Babel

Previous article

Koalisi Golkar – PKB Mengusung Gus Ipul-Adi Wibowo Di Kota Pasuruan

Next article

You may also like

Comments