BERITADPD GOLKAR

Bondan Kembali Pimpin Golkar Wonogiri

0
(Foto : para petinggi Golkar Jawa Tengah, para Ketua DPD Golkar se Solo Raya, pengurus partai Golkar Wonogiri, pimpinan kecamatan partai Golkar Wonogiri dan pimpinan organisasi sayap Golkar.)

Berita Golkar – Sejiwan Bondan Boma Aji kembali memimpin Partai Golkar Wonogiri untuk lima tahun mendatang.

Bondan terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) Golkar ke-X, yang digelar di pendopo pertemuan milik keluarga Bondan di Desa Sendang, Wonogiri, Kamis (17/9) siang.

Dalam Musda ke-X partai Golkar tersebut dihadiri para petinggi Golkar Jawa Tengah, para Ketua DPD Golkar se Solo Raya, pengurus partai Golkar Wonogiri, pimpinan kecamatan partai Golkar Wonogiri dan pimpinan organisasi sayap Golkar.

Baca Juga :  Arinal Djunaidi Resmikan Kantor DPD Golkar Pringsewu

Sekretaris DPD Golkar Jateng Juliyatmono yang juga Bupati Karanganyar, saat ditemui di Musda Golkar Wonogiri, menuturkan para kader Golkar Wonogiri telah sama-sama sepakat untuk memilih kembali Sejiwan Bondan Boma Aji karena tugas ketua partai ke depan tidaklah ringan. Bondan dipandang cukup mampu untuk menakhkodai Partai Golkar Wonogiri.

Kelemahan partai politik adalah, bekerja saat menjelang Pemilu saja. Ke depan mesin Partai Golkar harus hidup sepanjang masa, tidak hanya menjelang Pemilu saja,” tegas Juliyatmono saat ditemui di sela-sela Musda.

Baca Juga :  Golkar Tomohon Selatan Gelar Ibadah Sambut Natal di Tumatangtang

Ke depan, lanjutnya, tugas partai politik tidaklah ringan, terlebih saat pemilihan presiden dan wakil presiden, sebab nanti semua yang dicalonkan adalah pemain baru.

Di tempat yang sama, Bondan menegaskan, walau diberi amanah yang tidak ringan, pihaknya siap untuk melaksanakan tugas tersebut.

rmoljateng