BERITADPD GOLKAR

BPJ Jadikan Hendra Apollo Wakil Ketua di Kepengurusan Baru Partai Golkar Babel

0

Berita Golkar –  Bernaung di partai yang selama ini dikenal terbuka dan demokratis, kepengurusan DPD I Partai Golkar Kepulauan Bangka Belitung periode 2020-2025 yang diketuai Bambang Patijaya atau akrab disapa BPJ, tetap merangkul rival di dalam Musda V yang dimenangkannya.

Hendra Apollo, pesaingnya dalam memperebutkan jabatan ketua, dirangkul dan masuk dalam jajaran kepengurusan sebagai wakil ketua.

Segala perbedaan pendapat dan dukungan, menurut Bambang Patijaya adalah dinamika yang terjadi di dalam internal Partai Golkar selama Musda lalu. Setelahnya, semua menjadi cair untuk bersama membesarkan Partai Golkar di Babel.

Baca Juga :  Dave Laksono : Aturan Blokir Medsos Jangan Sampai Bungkam Kebebasan Bicara

“Termasuk mengakomodir ketua lama, Pak Hendra Apollo di dalam jajaran wakil ketua ini. Seusai dengan arahan DPP, kita tetap merangkul,” tutur Bambang Patijaya, Selasa, 18 Agustus 2020, ketika mengumumkan surat keputusan DPP Partai Golkar yang mengesahkan kepengurusannya.

Hendra Apollo didaulat menjadi Wakil Ketua Madya di dalam kepengurusan baru ini.

Di dalam SK bernomor SKEP-207/DPP/Golkar/VIII/2020, terdapat 71 personalia kepengurusan DPD I Partai Golkar periode 2020-2025. SK ditandatangani Ketua Umum Airlangga Hartarto bersama Sekretaris Jenderal Lodewijk Freidrich Paulus tertanggal 11 Agustus 2020.

Baca Juga :  DPD Golkar Bali Luncurkan Program "Bali Entrepreneur Academy"

Bambang Patijaya sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Babel, dibantu Rendra Basri sebagai Ketua Harian. Adapun posisi Sekretaris dijabat Eddy Iskandar.

Untuk jabatan bendahara, dipercayakan kepada Batianus yang adalah Wakil Ketua DPRD Bangka Tengah.

Untuk jajaran wakil ketua, di antaranya adalah R Suyatno, Efredi Effendi, Burhanudin, Heryawandi, Hendra Erwanto, Yoga Nursiwan, Algafri Rahman, Hendra Apollo, Zufriadi, Herry Erfian Rosman, Teddy Marbinanda, Murzana, Ishak Holidi, Bram Pranata, Thindrayana, dan Agus Hendrayadi.

Sumber

Arina Ditawari Jadi Pengurus Golkar Setelah 10 Tahun Tidak Aktif

Previous article

Barkati Klaim Didukung Golkar di Pilkada Samarinda

Next article

You may also like

Comments