BERITADPD GOLKAR

Bupati Sakarias Hadir Di Musda Golkar Katingan

0

Berita Golkar – Bupati Katingan Sakariyas hadiri di Musda V DPD Partai Golkar Katingan.Kegiatan dilaksanakan di aula Hotel Citra Katingan, Kamis (13/8/2020).

Musda DPD Partai Golkar ini dibuka Sekretaris DPD Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus.

Sementara undangan yang hadir sejumlah petinggi DPD Golkar Kalteng, Ketua DPD Golkar Katingan periode 2026-2020 Alfujiansyah dan para pengurus dari tingkat kecamatan dan desa se Katingan.

Bupati Katingan Sakariyas dalam sambutannya menuturkan, dirinya selaku Bupati Katingan dan pembina partai, serta sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Katingan mengapresiasi pihak pengurus Partai Golkar yang melaksanakan kegiatan Musda ke V tingkat Kabupaten Katingan memilih ketua dan pengurus partai di Katingan.

Baca Juga :  Golkar Berkuban, Ansar Apresiasi Kekompakan Pengurus Kepri dan Batam

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Golkar dan Fraksi Golkar di DPRD Katingan. Pasalnya selama ini dapat melaksanakan pekerjaan untuk saling bekomunikasi dan kerjasama dengan baik bersama Pemerintah Kabupaten Katingan.

“Kita berharap Partai Golkar bisa eksis di Kabupaten Katingan, seperti Partai PDI Perjuangan. Dan tadi saya sudah sampaikan PDI Perjuangan harus meraih paling tidak lebih 10 kursi tahun depan, dan partai Golkar juga paling tidak bisa berusaha seperti itu juga,” kata Sakariyas yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Katingan ini.

Baca Juga :  Menpora Amali bersama Ketua PSSI Temui Menko Airlangga Hartarto

Partai Golkar, kata Sakariyas selalu melakukan komunikasi dan kerjasama dengan pemerintah daerah.

Ia menggambarkan di Fraksi PDI Perjuangan dalam rangka penyusunan APBD, penyusunan pembahasan dan sebagainya tidak pernah detlok atau saling alot ketika pembahasan dengan Fraksi Partai Golkar.

Meski ada, katanya namun semua di dalam eksekutif dan legislatif pasti mengarah untuk kepentingan pembagunan yang kebih baik di Kabupaten Katingan.

“Harapan saya Partai Golkar tetap selalu membangun komunikasi dan kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah,” imbuh Sakariyas.