BERITADPD GOLKAR

Calon Kuat Ketua DPD Golkar Bireuen H Mukhlis, A.Md

0
H Mukhlis A.Md calon tunggal Ketua DPD Golkar partai Golkar Bireuen.

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Golongan karya Kabupaten Bireuen akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda ) pada tanggal 24 agustus mendatang di AAC Ampon Chiek Peusangan, Bireuen yang skan diikuti oleh 17 Pengurus Kecamatan, pimpinan DPD Tk I Aceh, para undangan dan peninjau dengan perkiraan mencapai 150 orang.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris DPD Tk II Bireuen H Yusri Abdullah S.Sos pada acara rapat kepanitian musyawarah daerah partai golkar di Kantor Takabeya Bireuen, sabtu (15/8).

H Yusri Abdullah kepada berita terbit mengatakan bahwa dalam rapat panitia kerja musyawarah dihadiri ke 27 PK Kecamatan sepakat mengusung Calon Ketua tunggal DPD TK II Bireuen periode 2020 s/d 2025 mendatabg yaitu H Mukhlis A.Md atau lebih dikenal H Mukhlis Takabeya.

Baca Juga :  Efsi Resmi Pimpin Partai Golkar Pagaralam

Mengingat beliau selama ini duduk sebagai ketua harian DPD Tk II Kabupaten Bireuen dan telah berbuat banyak pada pemilu Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2017 yang dimenangkan pasangan H Saifannur S.Sos dan Dr Muzakkar SH, M.Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2017 sampai 2022 mendatang.

Juga pada pemilu legislatif 2019 yang lalu partai golongan karya dapat menambah kursi DPR Kabupaten Bireuen dari 3 menjadi 7 kursi.

Baca Juga :  Menko Airlangga Sampaikan Harus Satu Bahasa dan Tindakan Tangani Covid-19

Sementara H Mukhlis A.Md ketika diminta pendapatnya oleh wartawan Berita terbit mengatakan pihaknya menyerahkan pada sistem dan mekanisme partai golkar dalam menentukan calon jetua umum partai. Dan siap menjalankan tugas dengan baik dalam memajukan partai golkar kedepan.

Juga minta kepada kader golkar terus menggalang kerjasama dan komitmen partai, mari kita bangun team work dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sumber

Golkar DKI Beri Apresiasi Kepada Pemenang Lomba Foto Tegar Melawan Covid-19

Previous article

Golkar Kampar Sediakan Internet Gratis Untuk Pelajar Di Rumah Belajar Daring

Next article

You may also like

Comments