BERITADPD GOLKAR

Cari talenta muda, Golkar gelar ajang kreasi berhadiah Rp500 juta

0

ketua penyelenggara Tina Astari, istri Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Maman Abdurrahman.

Berita –  Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar ajang pencarian bakat bagi kalangan muda yang memiliki talenta di bidang seni dan budaya secara nasional dengan total hadiah Rp500 juta.

Kegiatan bertajuk Gebyar Golkar ini, diselenggarakan oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG). dengan ketua penyelenggara Tina Astari, istri Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Maman Abdurrahman.

Menurut Tina di Pontianak, Senin, melalui ajang pencarian bakat ini, diharapkan kalangan milenial dari Kalbar bisa turut serta. Ia berharap, setidaknya ada perwakilan dari Kalbar masuk grand final tingkat nasional.

Baca Juga :  Relawan BATOBO Deklarasi Airlangga Hartarto untuk Maju Presiden 2024

Tina mengatakan, ajang pencarian bakat ini adalah yang pertama kali digelar Partai Golkar. Usia peserta dari usia 17 tahun hingga 50 tahun.

Baca Juga : Golkar Dukung Yuni-Suroto di Pilkada Sragen

“Diharapkan ini akan menjadi warna baru Golkar, warna milenial yang tidak kaku,” ujar dia.

Pendaftaran kegiatan tersebut akan dibuka pada 10 Agustus 2020. Sementara puncak acara kegiatan akan digelar di Jakarta, 20 Oktober 2020 bertepatan dengan HUT Partai Golkar. Pemenang akan tampil disaksikan pengurus DPP. Sementara .

Baca Juga :  Wakil Ketua DPR RI F-Golkar Ucapkan Selamat Memperingati Isra Mi'raj 1442 H

Sementara penampilan dari seluruh Indonesia akan ditayangkan secara virtual. Penjaringan akan digelar melalui tingkat kabupaten atau kota. Setelah itu, proses seleksi akan dilakukan provinsi sampai tingkat pusat.

Pemenang pertama sampai ketiga akan mendapatkan satu unit mobil. “Harapan satu, dua dan tiga, akan mendapatkan uang tunai. Juara favorit akan mendapatkan hadiah menarik seperti laptop,” paparnya. Para pemenang nantinya juga akan dilatih orang-orang yang profesional dan ditayangkan di televisi nasional.

“Kami berharap, akan ada produser-produser yang bisa menangkap bakat yang terpilih nantinya,” ujar Tina.

Sumber

 

You may also like