DPD GOLKAR

Cen Sui Lan Ditugaskan Ketum Golkar Airlangga sebagai Bacaleg Pemilu 2024

0
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menerima Surat Penugasan untuk maju sebagai Caleg pada Pemilu 2024 di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Selasa (22/11/2022).

Berita Golkar – Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri bersama Anggota Fraksi Golkar dan 1.150 fungsionaris Partai Golkar diterjunkan ke masyarakat.

Kebijakan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto ini merupakan langkah awal Cen Sui Lan yang ditugaskan sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada Pemilu 2024 mendatang.

Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar bersama seluruh Anggota Fraksi Golkar DPR RI dan fungsionaris DPP (pusat) Golkar sebanyak 1.150 orang ditugaskan kembali untuk maju pada Pileg 2024.

Baca Juga :  Temui PKC, Ketum Airlangga: Golkar Janjikan Kesinambungan Investasi Tiongkok

Secara resmi dilepas Airlangga Hartarto, Ketum DPP Golkar, Selasa (22/11/2022), di Kantor DPP Golkar, Jakarta.

Dalam arahannya, Airlangga Hartarto menyatakan, Partai Golkar menyiapkan 200 persen Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPR RI.

“Nantinya, Bacaleg ini ditetapkan jadi 100 persen,” sebut Airlangga Hartarto.

Airlangga Hartarto mengharapkan kerja nyata dari para incumbent Anggota DPR RI, yang selalu berada dan bersama rakyat.

“Kita ini harus membawa kesejukan ke tengah-tengah masyarakat,” pinta Airlangga Hartarto.

Pada berapa kesempatan pertemuan dengan Cen Sui Lan, Ketum DPP Golkat selalu mengingatkan, agar bekerja keras untuk masyarakat Kepri.

Baca Juga :  Musda X Partai Golkar Kepulauan Nias Berlangsung Sukses

“Ibu Cen siap kerja keras dan lanjutkan,” pesan Airlangga Hartarto yang sering melakukan kunjungan ke Batam, dan selalu didampingi Cen Sui Lan.

Sebelum pelepasan oleh Airlangga Hartarto, Selasa (22/11/2022) siang, Sekjen Lodwijk P Paulus menyerahkan Surat Penugasan kepada 1.150 fungsionaris pusat. Cen Sui Lan AnggotabDPR RI Fraksi Golkar juga menerima Surat Penugasan untuk maju sebagai Caleg 2024, di Kantor DPP Golkar, Jakarta.