DPP GOLKAR

Dave Laksono Tegaskan Golkar Masih Tegak Lurus Usung Ketum Airlangga jadi Capres 2024

0
Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 yang juga Ketua DPP Partai Golkar, Dave Laksono.

Berita Golkar – Partai Golkar kembali menegaskan akan tegak lurus mencalonkan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024.

“Golkar sudah menetapkan, calon kita adalah Pak Airlangga. Tidak ada ruang untuk pembahasan lagi mengenai hal tersebut,” kata Ketua DPP Partai Golkar, Dave Laksono, Rabu (18/1).

Keputusan tersebut dinilai rasional jika dilihat dari rekam jejak dan kinerja Airlangga yang kini fokus membantu pemerintah sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI.

Baca Juga :  Misbakhun: Kesehatan dan Ekonomi Sama Penting Harus Berjalan Seimbang

“Kita harus terus mengkapitalisasi semua keberhasilan Pak Airlangga, baik selaku Menko ataupun Ketum Golkar dalam menjaga perekonomian Indonesia yang telah mendapat pengakuan dan pujian serta penghargaan dari seluruh dunia,” tegas Dave.

Di sisi lain, partai beringin ini pun tidak menggantungkan sikap berdasarkan hasil survei sebuah lembaga.

Menurutnya, Golkar saat ini berfokus pada upaya mensosialisasikan partai sekaligus nama Airlangga sebagai capres Golkar.

Baca Juga :  Ketum AMPI Dito: AMPI Harus Komitmen Terus Kenalkan Airlangga Hartarto

“Jadi, sekarang ini bukan masalah percaya diri, akan tetapi giat dan kinerja para kader serta fungsionaris untuk terus lebih intens menyosialisasikan Pak Airlangga dan Partai Golkar,” tutupnya.