DPD GOLKAR

Dave Laksono Undang Ketua Parpol KIB Wilayah III Cirebon

0
Foto bersama dengan para ketua Partai Politik yang tergabung dalam poros Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) se wilayah III Cirebon (Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu).

Berita Golkar – Anggota DPR RI Dapil Jabar VIII sekaligus politisi Golkar, Dave Akbarsyah Fikarno atau lebih dikenal Dave Laksono mengundang para ketua parpol berikut jajarannya yang tergabung dalam poros Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) se wilayah III Cirebon (Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu).

Hadir Ketua DPD Golkar Kota Cirebon, Andrie Sulistio, Ketua DPC PPP Kota Cirebon, Dr. Doddy Ariyanto, Ketua DPC PAN Kota Cirebon, Dani Mardani dan sekretarisnya.

Sedangkan dari Kabupaten Indramayu, Ketua DPD Golkar Indramayu, Saefuddin, Ketua DPC PAN Kabupaten Indramayu, Dedi Aryanto dan Ketua DPC PPP  Kabupaten Indramayu.

Baca Juga :  Ormas MKGR Kalbar Siap Menangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024

Adapun dari Kabupaten hadir Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka, Ketua DPC PAN Kabupaten Cirebon, Heru Subagja sedangkan Ketua DPC PPP Kabupaten Cirebon berhalangan hadir karena sedang di luar Kota.

Ketua DPC PPP Kota Cirebon, dr. Doddy Ariyanto mengatakan, pertemuan poros Koalisi Indonesia bersatu (KIB) yang dilakukan malam ini merupakan inisiasi dari Anggota DPR RI, Dave Laksono.

“Secara prinsip, sebuah pertemuan yang baik sekali, dalam rangka silaturahmi dan menguatkan emosional awal untuk proses kedepan yang lebih mengedepankan memberi manfaat untuk masyarakat,” kata Doddy saat ditemui di halaman salah satu rumah makan seafood di bilangan Jalan Cipto Kota Cirebon, Rabu (1/6) malam.

Baca Juga :  Nurul Arifin: KIB akan Deklarasi Capres Usai Lebaran 2023

Politikus PPP Kota Cirebon tersebut mengklaim pertemuan para Ketua Parpol dari Poros Koalisi Indonesia dari Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu merupakan selangkah lebih awal untuk melakukan sepemahaman dan cara pandang.

“Pertemuan malam ini belum pada obrolan Capres, baru kepada wilayah teknis pada penguatan langkah-langkah dan akan ada pertemuan lagi ke depan,” demikian Doddy.